Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Fabio Capello Kaget Zidane Lebih Prioritaskan Benzema Ketimbang Morata

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu eks manager Real Madrid, sebut saja Fabio Capello, rupanya masih menjejaki pertumbuhan klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Sosok manager yang saat ini berusia 70 tahun itu pun mengamati sebuah keputusan yang diambil oleh Zinedine Zidane terkait dirinya yang lebih senang memainkan Karim Benzema ketimbang Alvaro Morata sebagai ujung tombak utama di klub berjuluk Los Blancos tersebut pada musim 2016-2017 ini.

Masalahnya, Capello menilai bahwa Morata adalah sosok pesepakbola yang dapat dijadikan sebagai pemecah kebuntuan ketika tim sedang tampil tidak memiliki arah. Sering kali, penyerang 24 tahun silam tersebut menjadi pahlawan bagi klub elite Negeri Matador yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut dalam sejumlah kesempatan yang didapatkannya dari sang pelatih.

Tetapi Fabio Capello mengakui bahwa dirinya mengetahui alasan mengapa pelatih berpaspor Prancis berkepala plontos itu lebih suka menjadikan Benzema sebagai ujung tombak utama yang menghuni starting line up Madrid. Manager asal Italia tersebut merasa bahwa Benzema merupakan salah satu pesepakbola kesayangan orang nomor satu El Real, yakni Florentino Perez, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Memutuskan untuk memilih antara Morata dan Benzema pun bisa dikatakan adalah sebuah keputusan yang tidak mudah dan saya yakin setiap manager akan sangat menikmati hal tersebut. Sebab, kedua sosok tersebut pun bisa dikatakan adalah pemain kelas dunia yang memiliki kualitas di atas rata-rata,” terang Capello.

“Dia (Zinedine Zidane) telah melakukan tugasnya dengan sangat baik namun saya merasa cukup kaget ketika mengetahui dirinya lebih memilih Benzema untuk menghuni starting line up Madrid. Sering kali Zidane menunjuk pemain Spanyol untuk masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti dan faktanya adalah pemain yang turun sebagai pengganti itu yang selalu menjadi pahlawan kemenangan Madrid,” pungkas mantan pelatih Tim Nasional Inggris itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

Sekadar informasi, klub berjuluk Los Galacticos tersebut bakal melawat ke Polish Army Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Legia Warszawa dalam laga lanjutan pekan keempat babak penyisihan Grup F Liga Champions yang akan digelar pada Kamis 3 Oktober 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas