Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – FC Hollywood Bisa Menang 4-0 Atas Blaugrana

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, pemain berposisi di lini belakang yang saat ini bermain untuk klub Bayern Munich, Mehdi Benatia dengan percaya diri yang sangat tinggi menyebutkan bahwa timnya memiliki kemampuan untuk membalikan keadaan yaitu defisit tiga gol dari calon lawannya, Barcelona di pertemuan kedua babak empat besar di ajang Liga Champions, pada Rabu (13-5-2015) dini hari WIB mendatang. Tetapi, untuk dapat melenggang ke babak puncak, hanya ada satu cara yaitu tampil brilian tanpa melakukan sekecil apapun kesalahan.

Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Josep Guardiola itu secara mengejutkan kalah via skor 3-0 yang berlangsung di Camp Nou, pada Kamis 7 Mei 2015 kemarin, dan megabintang Barca, Lionel Messi menyarangkan dua gol, sedangkan satu gol lainnya hadir dari kaki Neymar da Silva Junior. Melihat situasi seperti itu, sejumlah kalangan pun menganggap peluang FC Hollywood untuk lolos ke babak final sudah tidak ada lagi, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Walaupun demikian, pemain belakang Tim Nasional Moroko berdarah Prancis itu justru berbeda pendapat dengan banyak kalangan dan ingin mengambil contoh dari pertandingan sebelumnya ketika perjalanan Die Roten menuju ke babak empat besar. Ya, ketika Arjen Robben dan kolega-kolega menghajar salah satu jagoan asal Portugal, sebut saja FC Porto lewat skor fantastis yaitu 6-1 yang digelar di Allianz Arena, padahal mereka sempat kalah 3-1 pada pertemuan pertama, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

“Ya, kami sadar bahwa ini memang sulit untuk dilakukan, namun kami masih mempunyai peluang walau itu tidak besar dan kami percaya akan hal itu. Kami akan memainkan permainan yang fantastis di kandang kami. Kami juga mempunyai banyak pemain berkualitas yang dapat memainkan sepakbola lebih bagus lagi setiap pertandingan ke pertandingan. Apabila kami mendapat peluang di awal menit untuk mencetak gol, maka kami pasti akan mendapatkan banyak gol. Mungkin kami mampu mengalahkan mereka (Barcelona) 4-0 atau 5-0!” jelas Benatia kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Untuk melakukan itu kami harus memainkan sepakbola yang benar-benar sempurna tanpa melakukan sekecil apapun kesalahan, dan tentunya menguasai jalannya pertandingan ditambah lagi mencetak gol di awal-awal menit babak pertama. Kami mesti memperlihatkan bahwa kami mampu membobol gawang mereka di markas kami sendiri, dan dari sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menatap pertandingan tengah pekan nanti,” pungkas pemain 28 tahun silam itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas