Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Finis Di Posisi The Big Four Klasemen Akhir Premeir League Musim Ini, Klopp : Malam Yang Istimewa Bagi Segenap Liverpool

Agen BolaAgen Bola – Sosok manager energik yang saat ini tengah menukangi klub kebesaran Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, menyanjung penampilan seluruh pasukannya setelah berhasil menaklukkan Middlesbrough 3-0 dalam laga pamungkas Premier League musim 2016-2017 ini yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu (21-5-2017) malam WIB kemarin. Raihan positif itu pun berhasil mengantarkan klub elite asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut mengunci posisi di peringkat keempat pada klasemen akhir Premier League musim ini.

Tendangan spektakuler yang dilakukan oleh George Wijnaldum menyambut berakhirnya 45 menit pertama pun sukses menggetarkan gawang Middlesbrough sekaligus menjadi gol pertama bagi klub berjuluk The Reds tersebut dalam pertandingan yang digelar pada akhir pekan kemarin itu. Kesialan klub besutan Steve Agnew itu pun semakin bertambah saat Philippe Coutinho sukses menyarangkan gol kedua bagi Liverpool melalui tendangan bebas yang terjadi pada menit ke-51, kemudian giliran Adam Lallana melalui kaki kirinya sukses menjebol gawang sang lawan pada menit ke-58 sekaligus mengakhiri pesta gol Liverpool di matchday terakhir pada turnamen Premier League musim ini.

“Ya, kami telah bekerja dengan sangat keras demi bisa mendapatkan gol perdana dalam pertandingan melawan Middlesbrough dan itu baru kami peroleh jelang berakhirnya interval pertama. Sejak gol pertama yang kami dapatkan itu, kami pun semakin pede ketika turun ke lapangan untuk menjalani babak kedua dan pada akhirnya kami berhasil menyarangkan dua gol tambahan yang melengkapi kemenangan kami menjaid 3-0 atas Middlesbrough. Seluruh pemain sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik sehingga dapat memainkan sepakbola yang indah dan saya turut senang akan hal tersebut,” jelas Klopp.

“Sungguh saya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu musim 2017-2018 mendatang. Saya rasa kami sudah membuat kandang kami menjadi semakin indah di malam kemarin. Kami memiliki manajemen yang sangat bagus dalam mengatur suatu hal, itulah sebabnya saya memiliki kebebasan dalam melakukan apa yang saya inginkan. Dan saya merasa begitu gembira atas kemenangan melawan Middlesbrough. Ini adalah malam yang sangat fantastis bagi kami semua. Tampil di ajang Liga Champions musim depan merupakan target utama kami sejak awal musim dan saya senang kami akhirnya kembali ke Eropa,” pungkas pelatih berkacamata asal Jerman itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas