Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Firmino Siap Beraksi Dalam Laga Liverpool Kontra Derby County di Ajang Piala Liga, Tidak Halnya Dengan Sakho!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Berita sukacita hingga saat ini juga tidak kunjung datang dari pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Mamadou Sakho. Pemain yang berposisi sebagai centre-back berpaspor Prancis itu harus puas absen dalam sejumlah pertandingan klub berjuluk The Reds tersebut pada awal edisi 2016-2017 ini lantaran mengalami cedera yang cukup memilukan.

Sang peracik strategi Si Merah, sebut saja Jurgen Klopp, menyatakan bahwa sampai sekarang ini pesepakbola 26 tahun silam tersebut masih berada dalam proses pemulihan. Walaupun masih berada dalam proses pemulihan Klopp membenarkan bahwa si pemain yang bersangkutan itu terlihat sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ia (Mamadou Sakho) masih memiliki masalah pada kondisi kebugarannya. Tetapi sekarang ini kondisinya sudah mulai membaik dan telah menunjukkan pemulihan signifikan. Apakah dia akan tersedia di laga terdekat kami? Saya pikir itu tidak akan terjadi karena dia masih belum bisa memainkan sebuah laga kompetitif dan tentu saja kami juga tidak ingin mengambil risiko yang mana nantinya akan membahayakan dirinya,” terang Klopp, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu menambahkan kalau kondisi fisik tidak akan menjamin seorang pesepakbola diperbolehkan untuk kembali beraksi di atas lapangan setelah mengalami cedera. Manager 49 tahun silam tersebut menjelaskan kalau Sakho masih perlu izinnya agar bisa kembali beraksi di atas lapangan. Itu artinya, kendati sudah pulih dari cedera seorang pemain tidak akan langsung diizinkan untuk merumput karena takut akan ada cedera kambuhan yang kembali menyerang sang pemain. Di waktu bersamaan Klopp juga menyampaikan sebuah kabar gembira untuk para pendukung Liverpool. Ya, di mana Klopp mengatakan bahwa pemain andalannya, Roberto Firmino sudah benar-benar pulih dari cederanya dan siap untuk tampil di laga terdekat tim.

“Ini semua bukan tentang apa yang mereka (para pemain) rasakan. Segala sesuatunya harus dinilai dari hasil positif dan perasaaan saya mengatakan bahwa sejauh ini Sakho masih belum bisa bermain di sebuah pertandingan karena saya menilai dia masih membutuhkan waktu yang cukup untuk istirahat demi pemulihan kondisi fisiknya. Terlepas dari itu, saya pastikan Firmino akan siap untuk pertandingan terdekat kami karena kondisi fisiknya sangat memungkinkannya untuk bermian,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

Sekadar informasi, Liverpool akan bertandang ke Pride Park Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Derby County di laga perdana Piala Liga yang akan digelar pada Rabu 21 September 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas