Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Gagal Merapat Ke Estadio Camp Nou, Coutinho Mesti Dapatkan Kembali Posisinya Di Skuad Utama The Reds

Agen Bola2Agen Bola – Ya, gelandang pengatur serangan andalan Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, akhirnya tetap tinggal di Anfield Stadium usai klub pemilik secara tegas menolak beberapa proposal penawaran dengan harga fantastis yang dilayangkan oleh klub kebesaran FC Barcelona untuk memboyong sang pemain pada jendela transfer Juli-Agustus 2017. Sampai jendela transfer musim panas 2017 secara resmi ditutup yang jatuh pada 31 Agustus 2017, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu faktanya sama sekali tidak tertarik dengan banderol yang diberikan oleh Barcelona sebesar 14o juta euro.

Situasi itu pun sepertinya bukan hanya membuat pihak manajemen El Barca kecewa, namun Coutinho diyakini juga merasakan hal yang sama. Betapa tidak, sejak kali pertama mendapat tawaran dari klub raksasa peserta La Liga yang bermarkar di Estadio Camp Nou tersebut, playmaker andalan Tim Nasional Brasil itu sudah mendesak kubu Si Merah untuk membiarkannya bergabung bersama Barca di lantai jendela transfer musim panas 2017 ini.

Meski demikian, klub asal Inggris yang berbasis di Merseyside Merah itu tetap berada pada pendiriannya yaitu untuk tetap tidak membiarkan gelandang pengatur serangan andalannya tersebut meninggalkan klub. Alhasil, pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu pun tidak dilibatkan dalam beberapa pertandingan pembuka yang dilakoni oleh Liverpool pada awal musim kompetisi 2017-2018 ini. Akan tetapi, seperjalanan dengan dirampungkannya jendela transfer musim panas 2017 ini, si pemain yang bersangkutan itu pun dianggap mesti comeback ke skuad besutan Jurgen Klopp tersebut dan berjuang untuk kembali mendapatkan tempatnya lagi di tim utama.

Kondisi itu pun diutarakan secara langsung dari salah satu eks pemain Liverpool, sebut saja Luis Garcia, yang beranggapan kalau sekarang ini mantan klubnya masih sangat membutuhkan sosok Coutinho untuk menatap kerasnya persaingan di liga domestik pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Demikian juga dengan gelandang berusia 25 tahun itu yang dinilai harus menerima situasi yang terjadi saat ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Kini merupakan waktunya bagi Philippe Coutinho untuk memberikan semua yang dapat ia lakukan ketika beraksi di atas lapangna hijau lantaran Liverpool bakal begitu membutuhkan sosoknya. Saya pikir Coutinho harus segera melupakan kepindahannya menuju ke Barcelona karena bursa transfer sudah ditutup dan mulai berpikir bagaimana membantu tim ini memenangkan setiap pertandingan yang dilakoninya,” tegas Garcia.

“Skuad ini tampak begitu bagus di beberapa pertandingan awal dan hasilnya juga cukup memuaskan. Saya pikir dia hanya perlu fokus dan bekerja keras untuk kembali menemukan posisinya dan membantu klub ini berbicara lebih banyak di musim kompetisi 2017-2018 ini di seluruh turnamen yang diikuti. Sebab, saya yakin Liverpool bisa tampil di laga puncak Liga Champions dan saya memahami itulah penyebab utama yang membuat Coutinho ingin pergi ke Barcelona. Dan sekali lagi saya tegaskan Liverpool punya kemampuan untuk tampil di partai puncak Liga Champions,” pungkas pria asal Spanyol yang saat ini berusai 39 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas