Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Gagal Petik Hasil Positif Dalam Dua Laga Teranyar, Legenda Arsenal Minta The Reds Tetap Percaya Terhadap Kinerja The Normal One!

Agen BolaAgen Bola – Ya, salah satu pemain legendaris hidup klub kebesaran Arsenal, sebut saja Paul Merson, meminta para petinggi Liverpool agar tetap optimis terhadap kinerja Jurgen Klopp kendati sedang berada dalam performa yang tidak stabil. Manager 50 tahun silam tersebut gagal mengantarkan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium itu memetik kemenangan dalam dua laga teranyarnya.

Harapan Si Merah – julukan Liverpool – pada musim kompetisi 2017-2018 ini memang sempat melambung tinggi ketika Roberto Firmino dan kawan-kawan berhasil memetik dua kali hasil positif dan satu kali hasil draw dalam tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Tidak berhenti sampai di situ, The Normal One – julukan Jurgen Klopp – juga berhasil mengantarkan klub berjuluk The Reds tersebut kembali ke panggung Liga Champions pada musim 2017-2018 ini usai mengalahkan TSG Hoffenheim di fase playoff.

Sayangnya, performa Sadio Mane serta kolega-kolega mulai merosot terjun ke bawah. Sukses membungkam Arsenal dengan skor 4-0 tanpa balas ketika bertanding di depan publiknya sendiri, Liverpool nyatanya sama sekali tidak berkutik saat berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium. Klub asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Josep Guardiola itu secara mengejutkan membantai Liverpool dengan skor akhir 5-0 tanpa balas.

Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu pun kembali gagal meraih kemenangan ketika tampil di matchday perdana di fase Grup E pada ajang Liga Champions musim 2017-2018 kontra Sevilla. Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan tengah pekan kemarin, Liverpool pun harus puas menyudahi pertandingan dengan hanya mampu mengantongi satu poin setelah skor akhir 2-2 atas perwakilan Spanyol tersebut, seperti dikutip Agen Bola.

“Mereka (manajemen Liverpool) mesti tetap optimis terhadap kinerja Jurgen Klopp. Dua minggu kemarin, Klopp merupakan sosok yang paling berjasa setelah Liverpool membungkam Arsenal tanpa balas,” ungkap Merson.

“Liverpool ditaklukkan oleh Manchester Biru karena tampil hanya dengan sepuluh pemain saja usai Sadio Mane dikartumerahkan oleh sang pengadil lapangan dan hasil imbang 2-2 melawan Sevilla, yang mana saya tidak berpikir itu adalah hasil yang buruk karena Sevilla merupakan salah satu kekuatan di Eropa,” tandas pria pemilik nama lengkap Paul Charles Merson itu.

Klopp sendiri saat ini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya agar dapat mengakhiri hasil minor yang mereka raih dalam dua pertandingan terakhirnya. Ya, Liverpool bakal menjamu Burnley di Anfield Stadium dalam laga lanjutan Premier League di matchday kelima pada Sabtu 16 September 2017, malam WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas