Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Gelandang Arsenal Ogah Pikirkan Masa Baktinya Yang Habis Pada Akhir Musim 2016-2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Masa bakti Santi Cazorla bersama klub kebesaran Arsenal bakal kadaluwarsa di akhir musim kompetisi 2016-2017 ini. Walaupun kontrak yang tertera dalam lembaran kertas putih hanya menyisahkan beberapa bulan ke depan lagi, pesepakbola berusia 31 tahun itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak dipusingkan dengan hal tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Santiago Zacorla Gonzalez itu sendiri memang lebih banyak melewatkan musim kompetisi 2015-2016 lalu dengan berbaring di meja perawatan ketimbang tampil di atas lapangan hijau, kondisi itu terjadi karena sang pemain dibekap cedera serius. Pada saat itu, total ia hanya membuat 15 penampilan bersama klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dikancah Premier League. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu pun harus puas setelah namanya tidak dicantumkan ke dalam daftar pemain Tim Nasional Spanyol untuk berlaga di ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Sekarang Cazorla telah fit 100 persen dan tentunya juga siap untuk membantu klub berjuluk The Gunners tersebut guna meraih prestasi. Sejauh bergulirnya musim kompetisi 2016-2017 ini, pesepakbola berpaspor Spanyol itu selalu bermain di delapan pertandingan bareng Alexis Sanchez dan kawan-kawan dikancah Premier League, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Memang benar bahwa kontrak saya akan habis pada akhir musim kompetisi 2016-2017 ini, namun saat ini saya sama sekali tidak memikirkan hal itu. Hal yang saya pikirkan saat ini adalah berkonsentrasi sepenuhnya pada permainan saya dan yang pasti saya akan memberikan penampilan terbaik di atas lapangan hijau di setiap pertandingan yang saya jalani bersama Arsenal,” ungkap Cazorla.

“Untuk musim kompetisi 2015-2016 lalu, saya akui memang tidak mudah bagi saya lantaran lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan akibat cedera parah menghantam saya. Namun, hal itu tidak berlaku lagi untuk musim ini karena saya sudah benar-benar pulih. Kini saya hanya ingin menikmati permainan sepakbola bersama Arsenal, dan sembari menunggu sesuatu yang indah untuk masa depan saya,” tandas bintang Villarreal itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

Sekadar informasi tambahan, Arsenal akan menghadapi Ludogorets Razgrad di laga lanjutan ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions di Emirates Stadium, pada Kamis 20 Oktober 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas