Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Gelandang Arsenal Siap Untuk Laga Bertajuk London Utara Kontra Spurs

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu playmaker andalan milik klub kebesaran Arsenal, Aaron Ramsey menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi Tottenham Hotspur di laga lanjutan matchday ke-11 Premier League musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Emirates Stadium, pada Minggu 6 November 2016, malam WIB. Usai dibekap cedera yang cukup parah dan absen memperkuat klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut dalam waktu yang lama, gelandang terbaik yang dimiliki oleh Tim Nasional Wales itu memang baru saja menjalani pertandingan debutnya pasca cedera.

Untuk kali pertamanya setelah kembali dari cedera yang melilitnya, Ramsey bermain sebagai pemain yang menghuni starting line up di skuad Arsenal untuk menghadapi PFC Ludogorets Razgrad yang terjadi pada Rabu 2 November 2016, dini hari WIB lalu. Meski tidak mendapat kesempatan untuk bermain selama satu pertandingan full, pemain pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey tersebut mengakui bahwa dirinya sangat senang dan merasa puas dengan penampilannya di atas lapangan hijau setelah sekian lama absen.

Ramsey juga mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu bahagia bisa kembali beraksi di atas lapangan hijau dengan mengenakkan seragam Arsenal untuk menjalani sebuah pertandingan penting. Gelandang yang saat ini berusia 25 tahun itu pun berharap kondisi fisiknya bisa terus bugar, seperti dimuat AGEN BOLA.

“Secara pribadi saya sudah siap untuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Jika saya tidak siap, maka saya pikir saya tidak akan menjadi starter di laga kontra Ludogorets Razgrad pada beberapa waktu lalu. Itu merupakan sebuah pertandingan yang sangat spektakuler untuk saya pribadi,” terang Ramsey.

“Saya sendiri telah lama absen dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera yang cukup parah pada beberapa bulan lalu. Bahagia rasanya bisa comeback merumput dengan menjadi pemain yang menghuni starting line up tim meski hanya tampil di atas lapangan selama 70 menit saja. Tempo tersebut pun sudah membuktikan bahwa saya akan tersedia di laga akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur. Saya sangat berharap saya bisa terus berada di kondisi yang fit agar dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini (Arsenal). Musim ini kami memiliki target yang harus kami capai dan saya harap untuk ke depannya saya tidak dibekap cedera lagi,” tuntas mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Cardiff City itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas