Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Gelandang Bertahan Shakhtar Donetsk Ini Dengan Sabar Menunggu Telfon Dari Josep Guardiola

Agen BolaAgen Bola – Bisa menjadi bagian dari skuad sekalibar Manchester City ternyata menjadi dambaan bagi jendral lapangan tengah Shakhtar Donetsk, sebut saja Frederico Rodrigues. Gelandang 24 tahun silam tersebut secara buka-bukaan sudah memaparkan bahwa dirinya sedang menunggu panggilan dari sang peracik strategi Manchester Biru, sebut saja Josep Guardiola.

Kejantanan pemain yang akrab disapa Fred itu muncul setelah sebelumnya sempat berhembus rumor yang menyebutkan bahwa klub berjuluk The Citizens tersebut kini sedang membidik sosok gelandang bertahan. Sosok pemain pemilik nama lengkap Frederico Rodrigues Santos itu pun disebut-sebut sebagai satu dari beberapa gelandang yang didambakan oleh pelatih yang akrab disapa Pep itu, terlepas dari Julian Weigl yang merupakan gelandang andalan kepunyaan Borussia Dortmund.

Sebab, kini pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu sedang membangun kesebelasan untuk jangka panjang. Sebagaimana yang telah diketahui publik, di awal musim 2017-2018 hingga berlangsung sejauh ini, Manchester Biru selalu mengandalkan Fernandinho sebagai gelandang bertahan untuk mematikan serangan lawan. Akan tetapi, gelandang berkebangsaan Brasil itu sendiri sudah memasuki usia senja, yakni 32 tahun.

Adapun, gelandang bertahan klub bermarkas di Etihad Stadium lainnya, sebut saja Yaya Toure, yang kontraknya juga bakal expired di akhir musim 2017-2018 ini, di mana manajemen klub juga terlihat enggan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada personel Pantai Gading itu karena faktor usia. Ya, Toure kini sudah berusia 34 tahun. Itu berarti, jika Manchester Biru tidak secepatnya merekrut seorang gelandang bertahan anyar, maka bisa dipastikan pada edisi 2018-2019 mendatang mereka juga hanya akan mengandalkan tenaga Fernandinho saja di lini gelandang bertahan, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Kendati nama Weigl dan Fred santer digadang-gadang sebagai calon pemain anyar Manchester City. Akan tetapi, sampai sekarang ini masih belum ada tindakan nyata yang dilakukan oleh manajemen Manchester Biru untuk memboyong pemain anyar ke dalam skuad mereka. Perihal itu pun membuat sosok yang dibicarakan itu menjadi gregetan.

Frederico Rodrigues pun menjelaskan bahwa ia mempunyai kapasitas yang sangat besar untuk dapat menjadi bagian dari skuad asuhan Guardiola. Baginya, ia masih dapat meningkatkan kemampuan bermain sepakbolanya lagi, terlebih jika ditangani oleh pelatih sekelas Guardiola. Kini, banderol Rodrigues hanya berkisar di angka 30 juta poundsterling saja. Tentu saja, jika memiliki keinginan untuk mendatangkan Fred, nominal tersebut bukan perkara sulit bagi klub kaya raya seperti Manchester City.

“Tentunya, saya masih dapat berkembang apalagi berada di bawah penanganan manager sekalibar Josep (Guardiola). Saya punya potensi untuk berkembang karena usia saya juga masih cukup muda, dan tentunya saja ini memungkinkan. Kini, saya akan menanti telefon saya berdering. Semoga pelatih Guardiola akan segera menelfon saya,” ungkap Fred yang terlihat penuh harapan dan antusias, seperti disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas