Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Gelandang Bertenaga ‘Badak’ Newcastle Berharap Madrid Datang Merekrutnya

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Gelandang bertenaga ‘badak’ Tim Nasional Prancis, sebut saja Moussa Sissoko, merupakan salah satu pemain yang sukses menyita perhatian dari banyak kalangan pada turnamen Piala Eropa 2016 yang terjadi pada Juni hingga Juli lalu. Ya, bukan hal yang mengejutkan ketika si pemain yang bersangkutan itu membuat keputusan untuk angkat kaki di bursa transfer musim panas 2016 ini mengingat klub tempat dirinya berkompetisi sekarang ini, yakni Newcastle United, harus terdepak dari Premier League usai hanya mampu finish di posisi zona merah di akhir musim kompetisi 2015-2016.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Sissoko sepanjang turnamen Piala Eropa 2016 bareng Tim Ayam Jantan – julukan Tim Nasonal Prancis – memang sukses membuat dirinya menjadi buruan dua klub elite Benua Eropa. Juventus dan Real Madrid dirumorkan menjadi dua klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan Sissoko.

Akan tetapi, bukan hanya kedua klub raksasa Benua Biru itu saja, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, yakni Liverpool, juga dirumorkan memiliki niat yang sama dan diketahui sudah coba melayangkan proposal penawaran pada beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Newcastle selaku klub pemilik sang pemain menolak mentah-mentah proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Menyadari bahwa lantai transfer musim panas 2016 ini akan resmi ditutup pada 31 Agustus ini, Sissoko pun mendesak seluruh pihak yang meminati jasanya untuk melakukan pergerakan cepat. Begitu juga dengan Los Blancos – julukan Real Madrid – yang dirumorkan kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Harapan terbesar saya adalah Real Madrid datang untuk menebus saya dari Newcastle United. Saya bakal menunggu hingga waktu itu tiba. Saya benar-benar ingin mencari petualangan baru di musim panas ini dan saya juga ingin bermain di level tertinggi bersama sebuah klub lainnya. Kini saya tengah berada pada permainan terbaik saya. Tentu saja berkompetisi di Championship League bukan sesuatu yang saya inginkan saat ini,” jelas Sissoko, seperti dimuat AGEN BOLA.

“Apabila mereka (Real Madrid) datang untuk membawa saya keluar dari sini, tentu saja itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan saya akan sangat senang dengan hal tersebut. Namun untuk sekarang ini saya adalah pemain Newcastle United,” pungkas gelandang berusia 26 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas