Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Golden State Warriors Tetap Unggul Meski Tanpa Sang Bintang

Agen BolaAgen Bola – Stephen Curry, siapa yang tak mengenal pebasket berbakat ini? Sayangnya, bintang andalan Golden State Warriors tak mampu ikut serta dalam pertandingan untuk membela tim kebanggaannya. Namun demikian, Golden State Warriors tetap bisa tampil secara impresif. Saat tim ini bertandang ke Moda Center, di markas Portland Trail Blazers.

Bahkan, lebih dari itu. Tim yang biasa mengandalkan Stephen Curry tersebut berhasil memetik hadiah manis berupa kemenangan dengan skor 113-111 pada Senin, 30 Januari 2017 lalu. Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, memberi waktu istirahat untuk bintangnya, Stephen Curry.

Meskipun Stephen Curry diistirahatkan dan absen dari pertandingan tersebut, Golden State Warriors tentu saja masih bisa tampil secara agresif. Hal ini berkat adanya poin-poin double yang berhasil dicetak oleh Kevin Durrant. Pemain ini berhasil mencetak 33 poin serta 10 rebound pada pertandingan ini.

Golden State Warriors mampu unggul pada kuarter pertama. Dua kali tembakan three point dilucurkan oleh Patrick McCaw dan Draymond Green, mengantarkan tim kebanggaan mereka hingga ungul 33-24, seperti dikutip Agen Bola.

Saat memasuki kuarter selanjutnya, Blazers mulai mengejar ketertinggalan. Damian Lillard melakukan reverse layup dan mengantarkan tim yang dibelanya mempertipis kedudukan menjadi 50-53 menjelang berakhirnya kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga, Golden State Warriors kembali mendominasi. Durant kembali melakukan layup di pertengahan kuarter dan mengantarkan timnya unggul 78-62 dari lawan. Tak sampai di sini, Andre Igoudala turut menyumbang poin melalui dua kali tembakan three point dan menjadikan kedudukan 84-74.

Pada kuarter penentu, pertandingan pun mulai terasa panas. Blazers tak mau takluk begitu saja. Tim yang menjadi tuan rumah tersebut terus mengejar poin yang sudah diperoleh oleh lawannya melalui aksi layup yang dilakukan oleh Lillard.

Tak sampai di sini, free throw yang dilakukan oleh Klay Thompson sebanyak dua kali membuat tim ini kembali memperoleh keunggulannya. Kedudukan pun menjadi 113-109. Blazers terus berusaha mengejar ketertinggalan poinnya meski sangat disayangkan, usaha ini tak berhasil.

Slam dunk yang dilakukan Evan Turner dan membuat kedudukan menjadi 113-111. Meski demikian, keunggulan tetap berada pada genggaman Golden State Warriors. Kemenangan beruntung ini membuat tim basket tersebut kokoh di puncak klasemen wilayah barat dengan 41 kemenangan dan 7 kekalahan. Demikian berita dunia basket terkini yang dimuat Agen Bola untuk Anda para penggemar olahraga yang dikenal NBA ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas