Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Gomez Yakin The Reds Bisa Petik Tiga Poin Ketika Ladeni Tantangan Manchester Biru

Agen Bola3Agen Bola – Pemain belakang berusia belia kepunyaan Liverpool, sebut saja Joe Gamez, merasa sangat yakin bahwa timnya bisa memetik hasil sempurna ketika meladeni tantangan Manchester City di pertandingan lanjutan matchday ke-23 Premier League musim 2017-2018 ini yang akan digelar pada Minggu (14-1-2018) malam WIB esok. Sebab, Gomez saaat ini sedang memiliki perasaan yang bagus menyambut pertandingan akbar tersebut.

Walaupun peringkat Manchester Biru kini jauh lebih mantap ketimbang Liverpool, namun pemain pemilik nama lengkap Joseph Dave Gomez itu tetap merasa optimis bahwa timnya bisa mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang akan berlangsung di Anfield Stadium. Terlebih, partai panas ini akan dimainkan di depan pendukung setia Liverpool.

Hasrat Gomez untuk dapat mengamankan tiga poin dalam laga kontra Manchester City pun bisa saja terealisasi. Pasalnya, dalam satu setengah dekade terakhir, klub berjuluk The Citizens tersebut sama sekali tidak pernah memetik kemenangan ketika menghadapi Liverpool di Anfield Stadium dikancah Premier League.

“Saya rasa tidak ada satu pun orang yang berkaitan dengan Liverpool merasa bahwa tim ini tidak dapat melakukan itu (mengalahkan Manchester City). Ya, Manchester Biru memang telah membuat sebuah geberakan yang sangat luar biasa sehingga mereka sama sekali belum pernah merasakan kekalahan dikancah Premier League pada musim 2017-2018 ini. Perihal ini pun membuktikan betapa bagusnya mereka. Namun, dengan Manchester City yang akan melakukan lawatan menuju ke Anfield Stadium, saya pikir hampir semua pecinta si kulit bundar menjagokan kami ketimbang mereka,” ungkap Gomez, seperti dilansir Agen Bola.

Gomez percaya pasukan Josep Guardiola bakal menghadirkan tekanan yang sangat besar kepada para penggawa Si Merah – julukan Liverpool – demi menciptakan gol. Akan tetapi, defender 20 tahun silam tersebut sama sekali tidak merasa cemas lantaran klub berjuluk The Reds tersebut juga bakal mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini.

Terlepas dari hal tersebut, raihan sempurna pun dipercaya oleh Gomez mampu dipetik oleh Merseyside Merah lantaran mereka berambisi untuk mempertahankan tempatnya di top the big four pada papan klasemen sementara Premier League musim ini. Tempat ini pun menjadi target yang mesti dicapai oleh Sadio Mane dan kawan-kawan pada akhir turnamen supaya bisa kembali berpartisipasi di pentas Liga Champions pada musim 2018-2019 mendatang.

“Laga ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton dan saya yakin para pecinta si kulit bundar dari seluruh belahan dunia sudah tidak sabar lagi menanti pertandingan panas ini. Jelas, hal ini lantaran Manchester City merupakan salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Namun, kami juga termasuk salah satu tim terbaik di dunia. Tentu saja ini bakal menjadi pertempuran terbaik di Inggris. Kami optimis dapat mengalahkan mereka jika tidak melakukan kesalahan,” urai Gomez.

“Kami mesti percaya diri. Laga ini akan benar-benar begitu krusial bagi kami agar tetap bisa bercokol di line batas akhir untuk mengklaim satu tiket Liga Champions musim depan. Pasalnya, inilah target kami saat ini dan saya rasa kami punya segalanya untuk mewujudkan itu bersama pelatih serta semua pemain Liverpool,” pungkas defender berkebangsaan Inggris itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas