Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Gonzalo Higuain Pesimis Barca Akan Kembali Mengalami Mimpi Buruk Di J.Stadium Layaknya Di Stade Parc des Princes

Agen Bola1Agen Bola – Kampiun Serie-A lima musim secara beruntun dalam lima tahun terakhir, Juventus bakal berhadapan dengan klub kebesaran Barcelona di fase delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Klub raksasa asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut akan terlebih dahulu menjamu klub berjuluk Los Blaugrana dalam laga pertemuan pertama di J.Stadium yang akan dihelat pada Rabu (12-4-2017) dini hari WIB.

Jelang pertandingan krusial tersebut pun membuat ujung tombak andalan milik Si Nyonya Tua, sebut saja Gonzalo Higuain, coba memberikan pandangannya soal jalannya pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan depan. Ujung tombak 29 tahun silam tersebut merasa pesimis bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan bakal mengalami mimpi buruk yang sama sebagaimana ketika mereka menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di Stade Parc des Princes yang terjadi pada satu bulan lalu.

Klub elite La Liga yang kini tengah diarsiteki oleh manager Luis Enrique tersebut memang lebih difavoritkan namun rupanya mereka mesti mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan. Tampil dengan status tandang, Los Azulgrana – julukan Barcelona – harus menelan pil pahit setelah dipecundangi oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut dengan skor telak, yakni 4-0 tanpa balas, seperti dilansir Agen Bola.

“Barca mendapatkan mimpi yang sangat menyeramkan di Stade Parc des Princes namun saya tidak yakin bahwa mereka akan mengalami kembali mimpi buruk tersebut di Juventus Stadium, markas kami. Menghadapi tim seperti Barcelona di babak delapan besar Liga Champions bukan perkara mudah bagi kami. Mereka adalah tim yang sangat hebat, tetapi kami akan coba memberikan segalanya untuk menjegal langkah mereka,” jelas Higuain.

“Harus diakui bahwa mereka adalah sebuah tim yang sangat hebat, tetapi bukan berarti bahwa mereka tidak bisa dikalahkan. Namun saya tetap mengagumi mereka karena mereka yang bisa dikatakan sudah nyaris tereliminasi di babak 16 besar mampu membalikan keadaan dan kini mereka tampil di babak delapan besar. Tentu saja kami akan coba menghadirkan mimpi buruk bagi mereka meski ini terlihat mustahil, tetapi kami akan berusaha keras untuk melakukannya karena target kami adalah tampil di partai puncak Liga Champions musim ini,” tandas bomber andalan Tim Nasional Argentina berdarah Prancis tersebut, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas