Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Griezmann Merapat Ke Old Trafford, Sanchez Siap Cabut Dari Emirates Stadium

AGEN BOLAAGEN BOLA – Megabintang milik Arsenal, Alexis Sanchez dirumorkan bersedia untuk angkat kaki dari Emirates Stadium jika superstar sekaligus ujung tombak maut Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Manchester United. Megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Cile itu dikabarkan mempunyai keinginan untuk mengemban tugas berat Griezmann di Vicente Calderon.

Seperti diwartakan Goal, Senin 9 Januari 2017, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford itu menjadi klub yang akan menentukan masa depan pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu di Emirates Stadium. Sebab, jika The Red Devils – julukan Manchester United – sungguh-sungguh ingin membawa Griezmann ke Premier League, maka hal tersebut bakal menciptakan asa untuk Sanchez ke La Liga dengan bergabung bersama klub berjuluk Los Colchoneros tersebut.

Ya, kelanjutan karier Sanchez ke depannya bersama Meriam London sampai sekarang ini memang masih belum jelas. Sampai sekarang ini, pemain berusia 28 tahun itu masih belum mau membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam putih yang terterakan kontrak baru yang disodorkan oleh pihak manajemen klub. Berita ini dikutip AGEN BOLA beberapa sumber ternama asal Eropa.

Sang peracik strategi The Gunners, Arsene Wenger, pada beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya beserta pihak manajemen klub akan melakukan segala cara agar bisa mempertahankan Sanchez di skuadnya. Walaupun begitu, sepertinya si pemain yang bersangkutan itu memiliki pandangan yang berbeda dengan Arsenal. Ya, pemain yang juga pernah bermain untuk Udinese dan Barcelona itu dikabarkan sudah merasa tidak nyaman lagi berada di klub London Utara tersebut dan ingin mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan karier profesionalnya bersama salah satu klub raksasa Eropa, dan Atletico menjadi prioritasnya.

Manchester Merah memang diketahui sangat menginginkan Griezmann bermain untuk mereka dan baru akan coba mendatangkannya pada jendela transfer musim panas 2017 mendatang. Walaupun begitu, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas apakah pihak United sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan penyerang berkaki kidal berusia 25 tahun itu atau belum. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas