Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Guardiola Berencana Rekrut Eks Armadanya Ke Etihad Stadium

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola tampaknya tidak begitu puas dengan kualitas yang dimiliki oleh dua pemain belakang sisi kirinya, sebut saja Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov. Situasi tersebut memang bukan hal yang mengejutkan, mengingat Kolarov kerap membuat kesalahan-kesalahan yang berakibat fatal, salah satunya adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain belakang Tim Nasional Serbia itu ketika Manchester Biru secara mengejutkan takluk 0-2 di tangan Tottenham Hotpsur pada laga lanjutan pekan ketujuh Premier League musim 2016-2017 ini.

Sebab itulah, untuk memperkuat sektor kiri barisan belakang timnya, Guardiola memiliki keinginan untuk memboyong satu bek baru di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang. Sebagaimana yang diwartakan Goal, Rabu 26 Oktober 2016, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu tertarik untuk melabuhkan pemain belakang milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Juan Bernat, ke Etihad Stadium dalam waktu dekat ini.

Apabila sukses dilabuhkan, maka kedua sosok tersebut sudah dipastikan bakal kembali bereuni. Sebab, saat mengarsiteki Die Roten – julukan Bayern Munich – Guardiola adalah figur yang melabuhkan Bernat ke klub raksasa Bundesliga tersebut dari Valencia di lantai transfer musim panas 2014 silam, seperti dikutip AGEN BOLA.

Kans yang dimiliki oleh Manchester Biru untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 23 tahun itu memang bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Pasalnya, si pemain yang bersangkutan itu sendiri tidak mampu menembus ke skuad utama Bayern yang dikomodoi oleh Carlo Ancelotti pada musim 2016-2017 ini.

Dalam delapan pertandingan yang telah dilakoninya pada awal kompetisi Bundesliga musim 2016-2017 ini, Bernat tercatat baru hanya membukukan sebanyak tiga laga saja. Lebih-lebih, satu dari tiga pertandingan diantaranya dilakoni oleh pemain pemilik nama lengkap Juan Bernat Velasco yang merupakan sosok berkewarganegaraan Spanyol tersebut sebagai pemain pengganti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas