Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Guardiola Pesimis Bisa Memenangkan Mahkota Si Kuping Besar Bersama FC Hollywood

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sosok pelatih yang sudah dipastikan bakal menukangi klub kebesaran Manchester City per musim 2016-2017, Josep Guardiola mengakui bahwa dirinya kemungkinan besar tidak dapat mendulang kedigdayaan sebagaimana bersama klub arahannya sekarang ini, yakni Bayern Munich. Bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena, manager berusia 45 tahun itu benar-benar sangat sukses di liga domestik.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sejak memutuskan untuk melatih pada awal musim 2013-2014 lalu, trofi juara Bundesliga pun sama sekali tidak pernah terbang dari cengkraman Guardiola. Namun, untuk kompetisi Liga Champions yang masih belum pernah dicicipi oleh manager berpaspor Spanyol tersebut bersama klub berjuluk Die Roten sampai sekarang ini.

Prestasi terapik yang ditorehkan oleh mantan pelatih Barcelona itu bersama FC Hollywood hanya mampu mencapai babak empat besar Liga Champions saja. Di periode 2013-2014 lalu, Munich pimpinan Guardiola harus mengakui kehebatan Real Madrid setelah dua laga kandang tandang kalah dengan skor agregat 5-0 tanpa balas. Satu musim kemudian, klub Raksasa The Bavaria juga harus kembali tereliminasi dari eks klub arahan Josep, sebut saja Barcelona, dengan hasil akhir agregat 5-2 dari dua laga kandang tandang, seperti yang kutip AGEN BOLA.

Periode 2015-2016 ini, pelatih berkepala plontos itu kembali sukses mengantarkan Munich melaju ke babak empat besar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Robert Lewandowski serta kolega-kolega sukses mengeliminasikan klub raksasa Portugal, yakni Benfica, pada fase delapan besar dengan skor agregat 3-2 hasil dari dua pertemuan kandang tandang.

“Bertindak sebagai pelatih, tentu saja saya sangat ingin memenangkan trofi juara bersama klub saya, serta memenangkan sebanyak-banyaknya laga yang kami mampu, dan perangkaan yang telah saya raih dalam beberapa musim belakangan, saya rasa, saya sudah tidak bakal mampu mengulangi kesuksesan saya lagi bersama klub ini (Bayern Munich). Tetapi itu hanya opini dan saya masih akan berjuang untuk sukses di ajang Liga Champions musim ini bersama Bayern yang mana ini adalah musim terakhir saya bersama mereka,” tegas Guardiola, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas