Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Guardiola Siap Reuni Dengan Gelandang Andalan Madrid Di Etihad Stadium

Agen Bola2Agen Bola – Sang peracik strategi Manchester City, sebut saja Josep ‘Pep’ Guardiola, memerlukan tenaga tambahan di barisan sentral timnya untuk menatap kerasnya persaingan dikancah Premier League pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Don Balon, Sabtu 17 Juni 2017, pelatih asal Spanyol berkepala plontos itu memiliki keinginan untuk melabuhkan playmaker andalan milik Real Madrid, yakni Toni Kroos, ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Apabila nantinya jadi diboyong ke Premier League, maka itu menjadi kali keduanya bagi pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu melatih Kroos. Pada beberapa musim lalu atau lebih tepatnya pada musim kompetisi 2013-2014 silam, Guardiola bekerja sama dengan gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu di klub kebesaran Bayern Munich dan menghasilkan satu gelar DFB Pokal serta satu titel Bundesliga.

4-1-4-1 yang merupakan skema andalan ramuan Guardiola, tentu saja Kroos bisa didaulat sebagai dua pemain sentral bersama gelandang lainnya. Lebih-lebih, apabila diperlukan, pesepakbola berusia 27 tahun itu juga bisa diperankan sebagai satu gelandang yang berdiri tepat di depan empat bek sejajar, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Peluang kepindahan Toni Kroos menuju ke skuad Manchester Biru pun bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya, si pemain yang bersangkutan itu sendiri mengakui bahwa dirinya ingin merasakan petualangan baru dalam karier sepakbola profesioalnya usai merasakan kejayaan besar bersama El Real selama tiga tahun mengabdi untuk klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Dalam tiga musim itu pula, Kroos sendiri memiliki peran yang sangat penting bagi kesuksesan klub berjuluk Los Blancos tersebut dengan memenangkan dua gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Oleh sebab itulah, Guardiola dirumorkan akan bertindak sendiri dalam urusan mengamankan tanda tangan Kroos. Pelatih berusia 46 tahun itu dilaporkan telah mengadakan sebuah pertemuan dengan agen Kroos di sebuah tempat yang ada di Negeri Ratu Elizabeth untuk membahas peluang City mendapatkan jasa sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas