Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hadapi Arsenal Di Matchday Ke-27 Premier League Musim Ini, The Reds Besar Kemungkinan Tidak Akan Diperkuat Oleh Bek Andalannya

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, mengumumkan sejumlah penggawanya yang belum pasti bisa dimainkan dalam laga lanjutan matchday ke-27 Premier League musim 2016-2017 melawan Arsenal, yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu (5-3-2017) dini hari WIB. Manager 49 tahun silam tersebut merasa tidak yakin dengan dua pilarnya, sebut saja Dejan Lovren dan Jordan Henderson bisa dimainkan pada pertandingan akhir pekan ini.

Walaupun begitu, pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu mengklaim bahwa gelandang Jordan Henderson punya kans lebih besar dapat dilibatkan dalam pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini. di satu sisi lainnya, pelatih berpaspor Jerman itu percaya kalau Lovren bakal absen ketika klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut meladeni tantangan pasukan yang dinahkodai oleh Arsene Wenger tersebut.

Pemain belakang sentral 27 tahun silam tersebut sudah tidak ikut terlibat di laga Liverpool selama satu bulan akibat cedera lutut yang dideritanya. Akan tetapi, Klopp juga membenarkan kalau Lovren bakal mengikuti sesi latihan Liverpool secara normal bersama rekan-rekan setimnya jelang laga melawan klub asal London Utara itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Jordan (Henderson) bisa jadi punya peluang yang lebih besar untuk bisa tampil di laga kontra Arsenal. Besar kemungkinan Dejan Lovren bakal absen di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini. Kami akan terus memantau perkembangan kedua pemain ini sebelum pertandingan dimulai. Namun, Lovren sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama kami dan itu adalah hal yang sangat positif meski ia belum bisa dipastikan akan ikut terlibat di laga kontra Arsenal pada akhir pekan ini,” jelas Klopp.

“Saat ini kami hanya perlu melihat bagaimana hasilnya dan kami akan memutuskan apakah ia bisa tampil atau tidak sebelum pertandingan dimulai. Dejan Lovren sudah meninggalkan kami selama satu bulan namun dalam tiga hari terakhir ini dia sudah kembali berlatih bersama kami. Dan sekali lagi kami akan terus memantau perkembangannya dan kami akan putuskan dua jam sebelum pertandingan melawan Arsenal dimulai,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund berjuluk The Normal One itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas