Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hadapi Celta de Vigo Di Semifinal Europa League, Valencia : Man United Bukan Tim Unggulan!

Agen BolaAgen Bola – Berhadapan dengan Celta de Vigo di fase empat besar turnamen Europa League musim ini pun dinilai oleh winger yang kini berperan di lini belakang pertahanan Manchester United, sebut saja Antonio Valencia, sebagai pertandingan yang sangat penting bagi timnya namun ia juga tidak menyangkal laga ini akan berjalan sulit bagi mereka. Pesepakbola berusia 31 tahun itu menilai Celta de Vigo merupakan sebuah kesebelasan yang cukup tangguh menyusul raihan apik yang mereka torehkan dalam sejumlah laga terakhir mereka di panggung Europa League musim ini.

Berbicara lebih mendalam, pemain pemilik nama lengkap Luis Antonio Valencia Mosquera itu menerangkan jika klubnya bukanlah unggulan di laga kontra Celta de Vigo yang akan digelar pada Jumat (5-5-2017) dini hari WIB nanti. Apalagi dengan fakta bahwa Manchester Merah akan menjalani laga semifinal ini dengan status sebagai tim tamu yang akan bertanding di Estadio Balaidos, markas Celta de Vigo. Walaupun begitu, personel Tim Nasional Ekuador tersebut menuturkan bahwa ia beserta seluruh rekannya bakal menampilkan permainan 110 persen di laga nanti. Hal ini mereka lakukan tidak lain demi bisa memenangkan pertandingan melawan wakil Spanyol tersebut.

“Ya, tentu saja kami bukan unggulan dalam pertandingan melawan Celta de Vigo, namun kami ialah klub besar dan saya pikir itu adalah sebuah tugas yang harus kami jalani dengan baik. Kami wajib membuktikan bahwa kami adalah klub besar dan menunjukkannya di laga melawan mereka pada dini hari WIB nanti,” jelas Valencia, seperti dilansir Agen Bola.

Pesepakbola kelahiran Lago Agrio, Ekuador, 4 Agustus 1985 itu menuturkan kalau turnamen Europa League adalah turnamen yang sangat panjang perjalanannya untuk mencapai final. Akan tetapi, sekarang si pemain yang bersangkutan itu merasa jauh lebih tenang lantaran kembalinya sejumlah pilar Setan Merah yang sebelumnya mengalami cedera dan kini siap untuk dilibatkan dalam pertandingan melawan klub berjuluk Los Celestes tersebut.

“Ini merupakan sebuah turnamen yang memiliki perjalanan panjang dan nasib baiknya bagi kami adalah dengan kembalinya dua pemain belakang yang sebelumnya mengalami cedera serta Juan Mata yang siap dimainkan dalam pertandingan melawan Celta de Vigo pada dini hari WIB nanti. Tentu saja ini adalah berita baik bagi kami yang berambisi untuk bisa tampil di partai puncak dalam turnamen ini. Karena menjadi juara di turnamen ini adalah prioritas kami, di mana kami ingin tampil di ajang Liga Champions pada musim depan,” tutupnya.

Sebagai tambahan, peluang Manchester United untuk finis di posisi empat besar diakhir kompetisi Premier League musim ini memang bisa dikatakan sangat sulit mengingat kini mereka masih tertahan di posisi kelima pada papan klasemen sementara setelah melalui 34 laga dengan koleksi 65 poin. Di posisi empat yang merupakan batas akhir playoff Liga Champions pun ditempati oleh Manchester City yang juga memiliki jumlah pertandingan yang sama dengan koleksi 66 angka, unggul satu angka dari skuad besutan Jose Mourinho tersebut. Nah, bisa dikatakan jalan satu-satunya bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk bisa tampil di ajang Liga Champions adalah menjadi juara dipentas Europa League, karena dengan hal inilah yang akan membuat mereka secara otomatis mengamankan satu tiket untuk tampil di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut pada musim depan. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas