Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Hadapi FC Hollywood di Panggung Liga Champions Seperti Partai Final

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Atletico Madrid bakal melakoni sebuah pertandingan krusial kontra juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich di laga lanjutan Liga Champions musim 2015-2016 di pertemuan pertama babak empat besar yang akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon pada Kamis (28-4-2016) dini hari WIB. Bintang muda Atletico, sebut saja Saul Niguez, menyatakan bahwa pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan itu layaknya pertandingan final.

Langkah Los Rojiblancos untuk menembus babak semifnal ini pun harus tersandung batu besar. Masalahnya, klub yang saat ini tengah bercokol di posisi dua pada papan klasemen sementara La Liga musim 2015-2016 itu harus lebih dulu menaklukkan pesaing kuat mereka di liga domestik, sebut saja Barcelona, pada fase delapan besar.

Berhadapan dengan pasukan Luis Enrique yang dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar itu, sekaligus adalah juara bertahan di turnamen tersebut, rupanya bukan menjadi musuh yang paling berat timnya. Berdasarkan pandangan gelandang Tim Nasional Spanyol U-21 itu, FC Hollywood-lah merupakan sebuah tim yang sangat berbahaya di panggung Liga Champions sekarang ini. Walaupun demikian, pemain pemilik nama lengkap Saul Niguez Esclapez itu menyatakan bahwa timnya bakal memberikan penampilan terbaik mereka dan tentunya tampil mati-matian pada pertandingan tersebut, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

“Bayern merupakan sebuah tim yang sangat komplet. Mereka mempunyai banyak gaya permainan dan dapat melakukan penyerangan dari lini tengah atau sisi sayap. Mereka juga sangat tangguh dalam pertarungan-pertarungan memperebutkan bola-bola atas. Kami bakal melancarkan segala yang dapat kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Kami akan menampilkan permainan kami seperti biasanya dan menyatu sebagai sebuah tim solid,” jelas Saul.

“Kami bakal berduel untuk memperebutkan bola di setiap kesempatan dan tidak boleh membiarkan mereka mengontrol bola terlalu lama serta memandang laga ini sebagai partai puncak. Hal tersebut merupakan satu-satunya senjata supaya kami dapat mengatasi tim semacam Die Roten. Dalam pertandingan ini, kami menargetkan kemenangan dan itu sudah menjadi harga mati bagi kami,” tandas pesepakbola berusia 21 tahun itu, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas