Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hadapi Los Che, Pelatih Real Madrid Berambisi Pertahankan Tren Sempurna

Agen BolaAgen Bola – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane berambisi untuk mempertahankan rekor manis alias tidak terkalahkan dalam sejumlah partai terakhir. Pelatih 45 tahun silam tersebut juga berharap pasukan yang dinahkodainya itu bisa memenangi laga kontra Valencia yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin (28-8-2017) dini hari WIB nanti.

Los Blancos – julukan Real Madrid – bakal meladeni tantangan Valencia dalam laga lanjutan pekan kedua La Liga musim ini di hadapan publiknya sendiri. Berhadapan dengan Valencia, Sergio Ramos dan kawan-kawan sedang pede-pedenya usai belakangan mampu mengamankan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol itu mampu memborong semua lima pertandingan dengan masing-masing memetik tiga angka dalam pertandingan tersebut. Dan juga sudah termasuk pertandingan kontra Manchester United pada turnamen Piala Super Eropa dan kampiun Copa del Rey, yakni FC Barcelona, di Piala Super Spanyol pada awal Agustus 2017 ini usai Madrid menjuarai liga domestik, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Real Madrid bertekad untuk memperpanjang rekor sempurna yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Valencia merupakan calon lawan yang memiliki permainan apik dan mereka juga memiliki pertahanan yang sangat bagus. Ya, kami menyadari bahwa pertandingan ini bakal berjalan tidak mudah bagi kami, namun kami sudah siap untuk berhadapan dengan tim manapun,” jelas Zidane.

Terlepas dari hal tersebut, pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu juga menjelaskan bahwa dirinya bakal kembali melakukan perputaran pemain ketika berhadapan dengan klub berjuluk Los Che tersebut. Perihal itu dilakukan oleh manager berpaspor Prancis tersebut agar tetap bisa menjaga kondisi fisik seluruh pilarnya lantaran mereka akan tampil di sejumlah turnamen yang tentunya membutuhkan pemain yang segar untuk menjalani musim yang panjang ini.

“Saya ingin menjaga kondisi fisik para pemain sebagaimana yang telah saya lakukan pada sebelumnya. Kesegaran fisik bakal begitu menentukan dengan musim yang sangat panjang ini. Sekali lagi saya tegaskan laga melawan Valencia akan ada rotasi pemain, namun kami tetap menargetkan kemenangan di laga ini,” pungkas pelatih berkepala plontos itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas