Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Hadapi The Eagles Di Selhurst Park, Merseyside Merah Harus Kejam!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain lapangan tengah Liverpool, sebut saja Emre Can, menegaskan bahwa timnya wajib mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke-10 yang akan berlangsung di Selhurst Park Stadium, pada Sabtu 29 Oktober 2016, malam WIB. Memiliki skuad yang jauh lebih baik ketimbang sang calon lawan, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut pun difavoritkan untuk memenangkan pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Berdasarkan pandangan Can, raihan tiga angka atas klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Alan Pardew tersebut bisa dijadikan sebagai bukti bahwa timnya akan sangat sulit untuk ditaklukkan oleh tim kesebelasan yang berada di bawah mereka. Klub asal Merseyside Merah memang dikenal sebagai sebuah tim yang kerap kalah ketika berhadapan dengan tim yang berada di bawah mereka.

Sering kali kondisi itu menghadirkan tanggapan buruk dari sejumlah kalangan. Can yang merupakan personel Tim Nasional Jerman itu pun berharap bahwa timnya bisa bermain jauh lebih serius lagi dan tentunya juga harus bisa lebih kejam ketika melawat ke kandang Crystal Palace guna untuk melakoni laga lanjutan Premier League di matchday ke-10 yang akan digelar pada malam WIB nanti, seperti dikutip AGEN BOLA.

“Ini merupakan sebuah pertai yang benar-benar begitu penting bagi kami. Sebab, di musim kompetisi 2015-2016 lalu, kami mengalami sejumlah kekalahan dan tentu saja juga kehilangan angka yang sangat banyak ketika menghadapi tim yang berada di bawah kami. Kami tidak ingin mengulangi hal yang sama di musim ini. Oleh karena itu, kami wajib meraih kemenangan saat berhadapan dengan Palace di laga akhir pekan ini,” terang Can.

“So, saya pikir kami harus bermain dengan sangat serius dan tentunya juga harus kejam saat berhadapan dengan lawan, terutama Palace di laga nanti. Kami harus memulai pertandingan dengan langsung melancarkan serangan dengan tekanan tinggi agar konsentrasi mereka terpecah belah, dan saat itulah kami akan memanfaatkan setiap peluang yang kami ciptakan untuk dijadikan sebuah gol,” tuntas gelandang berusia 22 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas