Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hengkang Dari Stamford Bridge, Nemanja Matic Siap Jadi Bagian Setan Merah Pada Musim Depan

Agen BolaAgen Bola – Salah satu gelandang bertahan yang menjadi pemain kunci kesuksesan Chelsea dalam menjuarai Premier League pada musim 2016-2017, sebut saja Nemanja Matic, dirumorkan sudah setuju untuk angkat kaki dari klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dalam waktu dekat ini. Gelandang bertahan berusia 28 tahun itu dikabarkan bakal merapat ke Old Trafford guna untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pada beberapa waktu lalu, sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte, memiliki keinginan yang sangat besar untuk mempercantik timnya dengan mendatangkan wajah baru ke dalam skuadnya di bursa transfer musim panas 2017 ini agar dapat mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang dengan lebih garang sudah mempersilahkan Matic untuk secepatnya hengkang dari klub yang berbasis di London Barat tersebut. Perihal itu tentu saja memancing ketertarikan manager Manchester Merah, Jose Mourinho, yang memang sangat menyukai gaya permainan Matic karena keduanya sudah pernah bekerjasama di London Biru, sebelum akhir sang pelatih dipecat oleh manajemen klub.

Seperti diberitaka situs resmi Sportsmole yang dilansir Agen Bola, Rabu 28 Juni 2017, klub berjuluk The Blues tersebut dikabarkan siap melakukan segala cara agar bisa mendapatkan jasa gelandang bertahan milik AS Monaco, sebut saja Tiemoue Bakayoko, dalam waktu dekat ini sebagai suksesor Matic yang dilaporkan sudah nyaris merampungkan kepindahannya menuju ke Theater of Dreams.

Rumornya, Setan Merah – julukan Manchester United – bakal merekrut gelandang andalan Tim Nasional Serbia itu dengan banderol senilai 40 juta poundsterling. Nominal tersebut pun bisa dikatakan tidak terlalu mahal mengingat si pemain yang bersangkutan itu memang sudah menjadi pemain top ketika masih berseragam Benfica sebelum akhirnya didatangkan oleh manajemen Chelsea pada musim panas 2014 silam.

Kini, Matic total tercatat sudah bermain dalam 151 pertandingan bareng Chelsea di seluruh turnamen yang diikuti oleh tim. Sang gelandang diyakini oleh The Special One – julukan Jose Mourinho – bisa menjadi susunan yang pas untuk ditandemkan dengan Paul Pogba serta Ander Herrera di sektor sentral mengatur penyerangan tim. Mourinho sendiri memang diyakini akan mendatangkan beberapa pemain yang sudah matang demi menatap kerasnya persaingan di liga domestik, yang mana mereka menargetkan menjadi juara dikancah Premier League pada musim depan. Terlebih, Eric Bailly dan kawan-kawan juga akan kembali tampil di ajang Liga Champions pada edisi 2017-2018 mendatang, dengan kata lain mereka membutuhkan banyak pemain berkualitas untuk bisa mencapai target yang telah mereka tentukan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas