Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hengkang Dari Turin, Alves Dirumorkan Telah Setuju Bereuni Dengan Guardiola Di Etihad Stadium

Agen Bola2Agen Bola – Kampiun Serie-A enam musim secara beruntun dalam enam musim terakhir, Juventus tampaknya bakal kehilangan satu pilarnya di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Satu pilar yang dimaksud itu ialah pemain belakang veteran tim, sebut saja Dani Alves.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu dirumorkan bakal angkat kaki dari J.Stadium dalam waktu dekat ini demi memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub elite peserta Premier League, yakni Manchester City. Bahkan, rumor terkini yang dikutip dari situs resmi Goal, Rabu 21 Juni 2017, pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu diisukan telah menemui kesepakatan secara personel dengan kubu manajemen klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola tersebut.

Si pemain yang bersangkutan itu sendiri dirumorkan akan bergabung bersama Manchester Biru dengan kontrak berdurasi dua musim ke depan. Pihak manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut dikabarkan telah menyepakati untuk menebus jasa dalam kontrak personel gaek Tim Nasional Brasil itu yang masih menyisahkan satu musim lagi bersama Juventus dengan harga sebesar lima juta pounds, seperti dimuat Agen Bola.

Terlepas dari hal tersebut, situs resmi Goal juga mengabarkan bahwa Alves bakal segera melakukan pertemuan dengan kubu manajemen Si Nyonya Tua untuk membahas pembatalan masa baktinya di Turin. Apabila kabar ini memag benar akan terjadi nantinya, maka eks pemain Sevilla itu dapat bergabung bersama klub yang dijuluki sebagai saudara muda Manchester United tersebut dengan status bebas transfer.

Sejak memutuskan untuk mengenakkan jersey Juventus pada musim panas 2016, Alves sukses mempersembahkan dua trofi juara untuk Juventus di antaranya adalah Coppa Italia dan Scudetto. Terlepas dari dua gelar yang berhasil diraihnya bersama Gonzalo Higuain dan kawan-kawan, sang pemain juga sukses mengantarkan klub berjuluk I Bianconeri tersebut mencapai babak pamungkas di ajang Liga Champions pada musim 2016-2017 yang merupakan musim perdananya berpetualangan di Negeri pizza. Meski begitu, Alves dan Juventus harus puas dengan status sebagai runner up pada turnamen Liga Champions dalam periode tersebut karena di partai puncak mereka takluk di tangan Real Madrid dengan skor mencolok, yakni 1-4 untuk kemenangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas