Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Hiddink Peringatkan Terhadap Sang Manajemen Chelsea

agenbolaligaAgen Bola – Mengenai performa penampilan Chelsea musim ini yang terlalu jauh di bawah ekspektasi membuat sang manajemen bersiap untuk memperbaiki skuad tim musim depan mendatang. Guus Hiddink yang telah memberikan saran kepada Chelsea agar tetap berhati-hati dalam melakukan pembenahan skuad tim karena dirinya menilai saat ini klub London Biru sedang mengalami masa transisi. Mendatangkan beberapa pemain baru di akhir musim ini menjadi target Chelsea dalam pembenahan tersebut.

Pada saat paruh pertama musim ini The Blues- julukan Chelsea- memang terlihat tampil buruk di ajang Premier League. Yang lebih parahnya lagi pada saat itu adalah dipecatnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Ketika mulai memasuki paruh kedua, Chelsea mulai menampilkan permainan stabil di lanjutan Premier League. Sejak Guus Hiddink yang mengambil ahli kursi kepelatihan untuk menggantikan Mourinho, performa Chelsea di musim ini terlihat jauh lebih membaik.

Terdepaknya Mourinho di kubu Chelsea tak lain adalah penampilan para pemain sangat melemah dan sempat menduduki peringkat 14 klasemen sementara Premier League, dan masuknya Hiddink performa penampilan Chelsea cenderung membaik dibandingkan dengan paruh pertama. Hingga memasuki pekan ke- 29 lanjutan Premier League musim ini, klub London Biru kini menempati urutan 10 papan klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

” Setiap orang mengetahui bahwa Chelsea musim ini dalam masa transisi. Skuad klub ini harus terus melangkah lebih maju dan menutup lubang yang ada dengan melakukan pembenahan didalam tim. Chelsea juga tetap harus memikirkan target dalam jangka pendek dan bagaimana untuk menghadapi hal itu di akhir musim ini. Salah satu cara yang harus dilakukan manajemen klub adalah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti,” terang Hiddink seperti dikutip dari Goal, Kamis 10 Maret 2016.

Namun, sangat disayangkan bahwa Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan di leg kedua Liga Champions menghadapi Paris Saint- Germain (PSG). Diego Costa dan rekan-rekan setimnya harus mengakui kehebatan Paris Saint- Germain dengan (agregat 4-2). Gol yang diciptakan Costa belum mampu untuk menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas