Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Ancelotti : Partai Melawan PSG Akan Sangat Penting Bagi Napoli!

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Ya, Napoli bakal meladeni tantangan Paris Saint Germain di laga lanjutan matchday ke-4 dalam Grup C Liga Champions edisi 2018-2019 ini yang rencananya akan berlangsung di Stadio San Paolo pada Rabu (7-11-2018) dini hari WIB. Melihat pada ketatnya rivalitas di dalam Grup C, Carlo Ancelotti selaku manager kepala Napoli pun memandang laga melawan PSG begitu penting bagi timnya.

Lebih-lebih, pelatih berkebangsaan Italia itu pun menganggap tim yang menang dalam laga yang akan dihelat pada tengah pekan ini bakal melaju ke fase knock out (fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini). Meski begitu, Ancelotti juga menyadari bahwa kans bagi Gli Azzurri (The Blues) – julukan Napoli – untuk menaklukkan tim yang dihuni oleh Neymar da Silva dan kawan-kawan itu amatlah kecil, kendati di leg pertama kedua kesebelasan sempat bermain sama kuat setelah menyudahi laga dengan skor 2-2 yang berlangsung di Stade Parc des Princes pada dua pekan lalu.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sebab PSG dinilai oleh Ancelotti memiliki sosok-sosok berkemampuan tinggi di setiap sektor permainan tim mereka yang dapat menjadi pembedah ketika para pemain depan PSG menemui kebuntuhan dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Adapun, I Partenopei – julukan Napoli – tidak punya figur sebagaimana yang dimiliki oleh klub besutan Thomas Tuchel tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Ibcbet.

Berdasarkan pandangan Ancelotti, tim yang dinahkodainya itu mesti bermain spektakuler dengan mengerahkan 200 persen kemampuan mereka agar memiliki peluang untuk menaklukkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut di hadapan para pendukung mereka sendiri. Dan jika gagal menampilkan performa yang benar-benar sangat luar biasa, maka Napoli pun dianggap oleh Ancelotti akan sangat sulit untuk memetik hasil manis atas klub raksasa Prancis yang berbasis di Kota Paris tersebut.

“Ini merupakan laga yang sangat krusial dan pastinya pemenang dari laga ini akan sangat menentukan baik bagi Napoli maupun PSG sehubungan dengan peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kami berada dalam grup yang tentunya tidak mudah karena di dalamnya ada Liverpool dan PSG. Kemenangan dari laga ini akan memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke babak berikutnya, dan hal ini juga berlaku untuk Paris Saint Germain,” terang Ancelotti.

“Ya, tentu saja kami perlu menampilkan 200 persen performa terbaik kami agar peluang kami untuk mengalahkan PSG menjadi hidup. Pasalnya, tanpa itu, kami akan sangat sulit untuk memenangi pertandingan ini karena kami tidak punya sosok pemain fantastis sebagaimana yang dimiliki oleh calon lawan kami dan kami sangat menyadari akan hal itu,” pungkas manager berusia 59 tahun itu, seperti disitat Agen Bola Ibcbet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas