Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Bek Bayern Munich Ini Tolak Ajakan Manchester Merah Via Telefon

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Salah satu centre-back kepunyaan Bayern Munich, sebut saja Jerome Boateng, memberikan komentarnya terkait ketertarikan yang ditunjukkan oleh Paris Saint Germain dan Manchester United terhadap dirinya. Pemain belakang 30 tahun silam tersebut juga menyatakan bahwa dirinya telah menolak ajakan Manchester Merah untuk bermain di Old Trafford melalui telepon genggamnya ketika Jose Mourinho meneleponnya.

Pemain pemilik nama lengkap Jerome Agyenim Boateng itu sendiri memang sempat berpikir untuk meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin usai selama tujuh musim mengabdi untuk klub berjuluk Die Roten tersebut. Boateng kala itu berambisi untuk angkat kaki dari Allianz Arena lantaran ingin mencari petualangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya di luar Jerman.

Boateng mengakui bahwa dirinya memang sempat menimang-nimang untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Paris Saint Germain dan Manchester Merah. Akan tetapi, pada akhirnya pemain belakang andalan Tim Nasional Jerman itu membuat keputusan untuk tetap tinggal Allianz Arena. Si pemain yang bersangkutan itu juga menyatakan bahwa dirinya sempat menuturkan alasannya kepada Jose Mourinho mengapa ia tidak menolak untuk bergabung bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut.

“Jose Mourinho melakukan panggilan via telefon dengan menanyakan apakah saya bersedia bergabung bersamanya di Old Trafford dan dengan segala hormat saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat berterima-kasih atas ajakannya karena saya merasa sangat tersanjung ada ketertarikan darinya. Kemudian saya menerangkan kepadanya terkait alasan saya menolak untuk bermain bagi timnya,” terang Boateng, seperti dimuat Agen Bola Ibcbet.

“Ya, benar-benar tidak mudah bagi saya untuk hengkang dari Bayern Munich karena klub ini sudah seperti rumah bagi saya. Jika suatu saat nanti saya meninggalkan klub ini, itu berarti ada hal-hal yang tidak berjalan baik bagi saya seiring bertambahnya usia saya dan pada periode itu pula, setiap pemain pasti mengalami penurunan performa. Ketika klub sudah tidak lagi membutuhkan tenaga saya, maka pada momen itulah saya akan pergi. Namun, untuk sekarang ini semuanya baik-baik saja,” urai si adik tiri dari Kevin Prince itu.

Boateng kemudian menyatakan bahwa manager baru FC Hollywood, yakni Niko Kovac, merupakan alasan mengapa ia memutuskan untuk menetap. Pasalnya, pelatih berusia 46 tahun itu sanggup meyakinkan mantan pemain Manchester City itu dan membuatnya merasa dihormati. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola Ibcbet untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas