Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Bek Kiri Atletico Madrid Ini Tegaskan Tidak Akan Bergabung Bersama Los Blancos

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Bek kiri andalan kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Lucas Hernandez, buka suara sehubungan dengan spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan bergabung bersama tetangga klubnya, yakni Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu menjelaskan bahwa ia sedikit-pun tidak punya keinginan untuk merapat ke Estadio Santiago Bernabeu baik dalam waktu dekat atau di masa depan kariernya sebagai seorang pesepakbola profesional.

Pada beberapa tahun ke belakang, performa Lucas sendiri dalam menjaga sektor kiri pertahanan klub yang saat ini tengah dinahkodai oleh pelatih Diego Simeone itu memang sangat fantastis. Perihal itu pula yang membuat namanya tercantum ke dalam list pemain yang diikutsertakan oleh Didier Deschamps selaku manager Tim Nasional Prancis untuk berangkat ke Rusia guna tampil di ajang Piala Dunia 2018.

Performa fenomenal yang ditunjukkan oleh Lucas itu pun menuai ketertarikan dari sederetan klub papan atas Benua Biru, khususnya klub berjuluk Los Blancos tersebut, yang merupakan rival sekota Atletico Madrid. Apalagi, El Real sendiri saat ini juga sedang mencari bek kiri jempolan guna untuk dijadikan sebagai suksesor Marcelo Vieira yang usianya sudah mulau terkikis oleh waktu.

Lebih-lebih, untuk melancarkan ambisi itu, klub raksasa partisipan La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Julen Lopetequi itu digadang-gadang telah meminta Theo Hernandez (adik kandung Lucas) untuk merayunya agar bersedia merapat ke Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi, semua upaya yang dilakukan oleh klub berjuluk Los Merengues tersebut hanya berakhir dengan rasa sakit hati, karena pemain pemilik nama lengkap Lucas Francois Bernard Hernandez itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari skuad Real Madrid, sebagaimana dilansir Agen Bola Ibcbet.

“Perwakilan yang menaungi saya di dunia sepakbola mengatakan kepada saya tentang minat Real Madrid merekrut saya. Saat sang agen memberitahu bahwa terdapat peluang bagi saya untuk bergabung bersama Los Galacticos, saya katakan kepadanya bahwa itu sesuatu yang tidak dapat saya lakukan. Pasalnya, Atletico Madrid merupakan klub saya, klub yang sudah membesarkan nama saya dan bagaimana pun saya tidak meungkin pergi ke Real Madrid karena mereka adalah rival sekota tim yang saya perkuat saat ini,” jelas Lucas.

“Saya merupakan orang yang selalu berkata dengan jujur dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya sama sekali tidak tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid, meski klub tersebut memiliki sejarah panjang di percaturan sepakbola. Saya sendiri sangat berharap bahwa saya tetap dapat menjadi bagian dari skuad Atletico Madrid untuk satu dekade ke depan dan jika ada kesempatan saya ingin mengakhiri karier saya di sini, tetapi saya sadar di dunia sepakbola segalanya bisa saja terjadi,” pungkas pemain yang turut andil membawa Tim Nasional Prancis menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2018 itu, seperti disadur Agen Bola Ibcbet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas