Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Bek Prancis yang Bersinar di Piala Dunia 2018 Dirumorkan Merapat ke Barca

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Ya, Benjamin Pavard saat ini memang tengah dihubung-hubungkan dengan spekulasi transfernya menuju ke klub raksasa peserta La Liga, yakni FC Barcelona, pada jendela transfer Januari awal tahun depan. Perwakilan yang menaungi Pavard kini diisukan tengah berada di Kota Barcelona guna menyodorkan kesempatan kepada klub raksasa yang berbasis di Catalonia tersebut untuk merekrut kliennya pada paruh kedua musim kompetisi 2018-2019 ini.

Pavard sendiri memang sempat menjadi komoditi terpanas di lantai transfer Juli-Agustus 2018 kemarin. Personel Tim Nasional Prancis itu ditawar oleh sederetan klub papan atas Eropa untuk bergabung bersama mereka di pada bursa transfer sebelumnya. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek itu akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama klubnya, yakni VfB Stuttgart.

Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan Napoli merupakan sederetan kesebelasan yang sempat dirumorkan mempunyai niatan untuk bisa memboyong Pavard ke dalam skuad mereka masing-masing pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 kemarin.

Situasi tersebut terjadi pun tidak lari dari performa mengesankannya ketika tampil bareng Tim Nasional Prancis dalam partisipasi mereka di Rusia guna untuk mentas di ajang Piala Dunia 2018. Si pemain yang bersangkutan itu bahkan mampu mengantarkan Tim Ayam Jantan – julukan Tim Nasional Prancis – keluar sebagai juara pada turnamen antarnegara paling bergengsi yang diadakan setiap empat tahunan tersebut. Bahkan bola yang disarangkan oleh Pavard ke jala gawang Tim Nasional Argentina pada fase perdelapanfinal terpilih sebagai gol nomor satu tercantik dalam turnamen tersebut, seperti dilansir Agen Bola Ibcbet.

Gol itu pun sukses mengantarkan tim berjuluk Les Bleus tersebut melenggang ke babak delapan besar Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Tim Tango – julukan Tim Nasional Argentina – dengan kemenangan 4-3.

Melihat kehebatan yang dilakukan oleh Pavard bersama Tim Nasional Prancis selama gelaran Piala Dunia 2018, maka merupakan hal yang sangat normal jika pesepakbola berusia 22 tahun itu ditaksir oleh sederetan klub papan atas Benua Biru. Daya tarik si pemain yang bersangkutan itu selama turnamen Piala Dunia 2018 sepertinya sudah membuat sederetan klub raksasa Benua Biru jatuh hati kepadanya dan sangat ingin mendatangkan pemain kelahiran Maubeuge, Prancis, 28 Maret 1996 itu, ke dalam skuad mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Namun sekali lagi sang pemain lebih memilih untuk tetap tinggal di Mercedes-Benz Arena untuk menjalani musim ini dengan Stuttgart. Meski begitu, diyakini akan ada banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Pavard pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Ibcbet untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas