Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – De Ligt Sikapi Spekulasi Daya Gabung Setan Merah!

Agen Bola Ibcbet Agen Bola Ibcbet – Sepak terjang Manchester United dalam menjalani aksi mereka dikancah Premier League pada edisi 2018-2019 ini memang bisa dikatakan cukup mengecewakan. Mengapa dapat dibilang begitu? Ya, dalam delapan laga yang sudah dilakoni sejauh ini, Manchester Merah masih tertahan di posisi delapan dengan koleksi 13 angka.

Salah satu pemicu boroknya penampilan Manchester Merah karena klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tidak punya benteng pertahanan yang kukuh. Hingga musim 2018-2019 ini berlangsung sejauh ini, gawang United yang dikawal oleh David De Gea itu pun telah mengalami kebobolan sebanyak 12 kali. Kondisi itu pun menjadi catatan paling buruk apabila dibandingkan dengan klub-klub elite yang berpartisipan di pentas Premier League.

Kondisi itu pun membuat para petinggi klub Manchester Merah sepertinya akan mendatangkan setidaknya seorang bek baru pada jendela transfer awal tahun depan. Satu dari beberapa pemain yang kerap dikabarkan akan segera bergabung bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut adalah Matthijs de Ligt.

Daya gabung klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho tersebut kepada De Ligt pun memang dapat dibilang cukup bermakna, mengingat penampilan centre-back berusia 19 tahun itu benar-benar begitu apik dalam satu musim terakhir ini. Manajemen Manchester Merah pun dikabarkan siap mengajukan proposal penawaran dengan harga fantastis supaya Ajax Amsterdam selaku klub pemilik bersedia untuk menjual bintang mudanya itu di bursa transfer musim dingin Janauri 2019 nanti, sebagaimana dilansir Agen Bola Ibcbet.

Pemain belakang sentral Tim Nasional Belanda itu sendiri juga menanggapi spekulasi terkait daya gabung Manchester Merah terhadap dirinya. Si pemain yang bersangkutan itu mengakui bahwa ia tidak begitu bergelora untuk membicarakan spekulasi mengenai ketertarikan klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut terhadap dirinya.

“Sebenarnya, tidak ada hal yang istimewa pada saat ini. Ya, terdapat begitu banyak media yang setiap harinya selalu menuliskan spekulais dan itu memang pekerjaan mereka dan saya bisa memahaminya. Hingga saat ini saya masih belum mendapat tawaran konkret dari klub mana pun, jadi saya hanya ingin fokus bersama Ajax Amsterdam saja. Tentu saja saya merasa bahagia mendengar nama saya dihubungkan dengan klub besar seperti Manchester United, namun sekali lagi saya tidak begitu antusias terkait transfer ini karena ini hanya rumor. Apabila pada akhirnya saya tetap bertahan bersama Ajax, saya akan tetap bahagia,” jelas De Ligt, seperti disundul Agen Bola Ibcbet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas