Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Gagal Dapatkan Yerry Mina, Manchester United Alihkan Bidikannya Kepada Diego Godin

Agen Bola Ibcbet1Agen Bola Ibcbet – Pengharapan Manchester United agar dapat mendatangkan sosok bek baru pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 ini sepertinya masih ada harapan. Pada beberapa waktu lalu beredar sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa klub berjuluk The Red Devils tersebut sedang mengincar pemain belakang sentral andalan kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Diego Godin, untuk didatangkan ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2018 secara resmi ditutup.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media ternama Express, Jumat 10 Agustus 2018, Manchester Merah memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Godin sebelum jendela transfer musim panas 2018 ini ditutup. Lebih-lebih, kubu Setan Merah – julukan Manchester United – rumornya sudah menyiapkan uang tunai senilai 46 juta poundsterling untuk dilayangkan kepada kubu Atletico Madrid dengan harapan dapat mengeluarkan pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Uruguay itu dari Wanda Metropolitano.

Perhatian khusus yang diberikan oleh klub elite partisipan Premier League besutan pelatih Jose Mourinho itu kepada pemain pemilik nama lengkap Diego Roberto Godin Leal itu sendiri memang cukup beralasan. Sebab, semenjak memutuskan untuk menerima pinangan Atletico Madrid yang terjadi pada musim panas 2010 silam, pemain yang berposisi sebagai centre-back itu selalu menjadi pilihan utama siapa pun pelatih yang menahkodai tim asal Negeri Matador tersebut. Dengan kata lain, posisinya tidak tergantikan oleh pemain mana pun, seperti dilansir Agen Bola Ibcbet.

Kini, perwakilan Manchester Merah dirumorkan telah berangkat ke Spanyol dengan persinggahan mereka di Madrid guna untuk melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – demi membahas peluang mereka memboyong Godin di sisa bursa transfer musim panas 2018 ini. Masih diberitakan media Express, pembicaraan antara pihak yang bersangkutan berjalan dengan mulus sejauh ini.

Sebelum memiliki keinginan untuk mendatangkan Godin yang saat ini sudah berusia 32 tahun itu, klub sekota Manchester City itu sendiri sangat santer dihubung-hubungkan dengan pemain belakang sentral kepunyaan FC Barcelona yang tampil apik di ajang Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional Kolombia, sebut saja Yerry Mina. Akan tetapi, centre-back berusia 23 tahun itu rumornya menolak untuk bergabung bersama klub asal Inggris yang bermarkas di Old Trafford tersebut, dan lebih memilih untuk menerima pinangan Everton di detik-detik terakhir ditutupnya bursa transfer musim panas 2018 bagi klub-klub peserta Premier League. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Ibcbet untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas