Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Ivan Perisic Ingin Cabut dari Klub, La Beneamata Siap Lepas Bila Ada Tawaran yang Pas Dihati

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Menjelang ditutupnya jendela transfer Januari 2019 ini, Inter Milan dihadapkan sebuah fakta di mana mereka dikabarkan bersedia untuk menjual Ivan Perisic, yang merupakan pemain bintang tim. Hal ini dilakukan karena si pemain yang bersangkutan itu sendiri yang merengek untuk dilepas, dan manajemen klub pun tidak dapat menahannya. Perihal tersebut diutarakan secara langsung oleh Giuseppe Marotta selaku Presiden Inter Milan.

Sang CEO pun menerangkan bahwa kubunya (Inter Milan) mesti mendengarkan semua keluhan yang disampaikan oleh semua pemain mereka termasuk permintaan dari sang pemain sekalipun. Apabila terdapat pemain yang menyampaikan keluh kesahnya dengan mengatakan bahwa mereka sudah merasa tidak nyaman lagi bermain untuk Inter Milan, maka klub mesti bersedia untuk menjual si pemain yang bersangkutan itu, tidak terkecuali pemain bintang. Meski demikian, Marotta menjelaskan bahwa pihaknya baru akan menjual Perisic bila penawaran yang datang dari klub lain sesuai dengan yang mereka inginkan.

“Inter Milan mesti dapat mengatasi situasi ini, di mana terdapat sosok seorang pemain yang mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub, dan ini wajar terjadi di dunia sepakobla. Perkara ini bukan hanya terjadi di sini saja, melainkan juga terjadi di klub lain karena akan selalu ada pemain yang meminta untuk dilepas ke klub lain. Ya, tentu saja kami akan menuruti permintaan dari para pemain yang meminta untuk dijual ke klub lain karena ini adalah kemauan mereka sendiri. Kami akan merasa sangat senang jika Ivan Perisic tetap bersama kami, namun di satu sisi, kami juga tidak bisa memaksakan kehendak kami untuk terus memilikinya karena kebahagiaan pemain adalah prioritas kami. Namun yang jelas, kami baru akan bersedia untuk melepas Perisic jika ada tawaran yang bisa meluluhkan hati kami,” terang Giuseppe Marotta, sebagaimana dikutip Agen Bola Ibcbet.

Selama ini, Ivan Perisic memang diketahui sangat menarik minat Manchester United untuk memboyongnya dan berita terkini menyebutkan bahwa Arsenal juga tertarik untuk menggunakan jasanya. The Gunners – julukan Arsenal – bahkan dirumorkan sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan bintang Tim Nasional Kroasia itu. Meski demikian, La Beneamata – julukan Inter Milan – baru akan membiarkan Perisic pergi dari Giuseppe Meazza bila terdapat sebuah penawaran yang menggiurkan dari klub peminat, baik itu perekrutan secara permanen maupun sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Geliang-geliut terkait Perisic yang sudah tak nyaman lagi tinggal di klub besutan Luciano Spalletti itu sejatinya kian terlihat dengan jelas. Ya, di laga terakhir yang dimainkan oleh Inter Milan, yaitu kontra Torino, pesepakobla berusia 29 tahun itu bahkan tidak diberi kesempatan untuk tampil dan hanya menempatkannya dibangku cadangan saja. Jika pada akhirnya pemain yang berposisi sebagai winger itu cabut dari klub, I Nerazzurri – julukan Inter Milan – pun sudah memiliki pengganti sepadan yang telah lama mereka lirik. Pemain yang dimaksud itu adalah Rodrigo de Paul, sosok yang kini bernaung di Udinese. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Ibcbet untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas