Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Komentar Mauricio Pochettino Usai Spurs Takluk 2-4 di Tangan Barca

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Mauricio Pochettino selaku manager kepala Tottenham Hotspur mengakui kehebatan FC Barcelona setelah bersua di partai ke-2 Liga Champions pada edisi 2018-2019 ini yang dihelat pada Kamis (4-10-2018) dini hari WIB. Berdasarkan pandangan Pochettino, keberadaan nama-nama terkenal, terutama Lionel Messi, di tim asal Catalonia itu membuat klub berjuluk Los Blaugrana tersebut benar-benar begitu sulit untuk ditaklukkan.

Hasilnya, Si Lili Putih – julukan Tottenham Hotspur – pun akhirnya harus puas mengalami kekalahan via skor 2-4 ketika meladeni tantangan Barca di Wembley Stadium pada Kamis 4 Oktober 2018, dini hari WIB beberapa waktu lalu. Ya jelas saja, raihan buruk ini begitu disesalkan oleh pelatih pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero tersebut lantaran ia begitu berharap timnya dapat memetik kemenangan di laga tengah pekan ini.

Secara pribadi, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengakui kehebatan pemain andalan Barcelona, sebut saja Lionel Messi, di laga tersebut. Kendati sudah memberikan yang terbaik guna untuk meredam pergerakannya, namun Messi tetap dapat menembusnya dan akhirnya bisa menyarangkan dua bola ke gawang klub berjuluk The Lyliwhites tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Ibcbet.

“Konsentrasi pun menjadi tidak mudah untuk dikendalikan kala Anda tampil dengan menghadapi Barcelona serta pemain macam Lionel Messi dan tentunya juga ada Luis Suarez di lini depan mereka. Ya, memang kami sukses meredam pergerakan Messi pada interval pertama. Namun, pada 45 kedua, Messi menjadi gila dan mampu membuka banyak ruang sehingga kami kesulitan untuk menghentikannya. Ia berlari ke sana ke sini seakan tidak mengenal lelah dan kami kehilangan konsentrasi untuk mengawal pergerakannya,” jelas Mauricio Pochettino.

“Apabila Anda menyaksikan ulang laga ini di interval pertama, Messi membuat berapa kans untuk mencetak gol? Saya pikir ia sama sekali tidak memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, pada interval kedua, dengan menciptakan sejumlah ruang yang dilakukan oleh para pemain Barcelona, Messi dapat berlari ke sana ke sini dengan mulus dan mencetak gol ke gawang kami dengan sangat mudah. Segalanya menjadi tidak mudah bagi kami lantaran kami sudah tertinggal dua bola di babak pertama, dan situasi seperti ini membuat Anda sulit untuk bangkit dengan menyamakan kedudukan karena tim yang kami hadapi adalah Barcelona,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu, seperti dinukil Agen Bola Ibcbet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas