Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Los Blancos Ingin Tunjuk Leonardo Jardim Sebagai Manager Permanen Mereka!

Agen Bola Ibcbet1Agen Bola Ibcbet – Kampiun Liga Champions 2017-2018, Real Madrid dikabarkan masih mengincar sosok manager yang tepat untuk menangani Karim Benzema serta kolega-kolega guna dijadikan sebagai suksesor Julen Lopetegui yang didepak oleh manajemen klub pada dua pekan lalu. Klub berjuluk Los Galacticos tersebut kini memang telah dinahkodai oleh Santiago Solari, namun status pria berpaspor Spanyol itu di Estadio Santiago Bernabeu hanya sebagai pelatih sementara saja.

Beberapa nama pelatih pun berhembus kencang hingga ke permukaan sebagai calon pelatih kepala di El Real, diantaranya adalah Mauricio Pochettino, Antonio Conte, Jose Mourinho, dan yang teranyar ialah Leonardo Jardim. Sosok yang diutarakan terakhir kini memang tidak terkait dengan klub mana pun alias tidak memiliki pekerjaan setelah didepak oleh manajemen AS Monaco sehubungan dengan hasil minor yang mereka tuai baik di pentas League One maupun dikancah Liga Champions pada edisi 2018-2019 ini.

Seperti diberitakan oleh media ternama Football Espana, Kamis 8 November 2018, klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut memang telah memilih Solari sebagai pelatih mereka yang terjadi pada akhir bulan lalu, tepatnya pada (29-10-2018) kemarin. Solari sendiri sejatinya cukup bagus meski statusnya hanya sebagai caretaker dalam menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan. Pria berusia 42 tahun itu sanggup membawa Madrid memenangkan dua laga debutnya yaitu saat menghancurkan Melilla dengan skor 4-0 di ajang Copa del Rey dan di pentas La Liga menang 2-0 tanpa balas di tangan Real Valladolid serta berpesta gol ke gawang Viktoria Plezen di panggung Liga Champions dengan kemenangan 5-0, sebagaimana dilansir Agen Bola Ibcbet.

Tiga hasil positif itu pun sempat menghidupkan kans bagi pria pemilik nama lengkap Santiago Hernan Solari Poggio tersebut untuk dijadikan sebagai pelatih permanen. Akan tetapi, baru-baru ini beredar sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa Jardim merupakan calon terdepan yang akan ditunjuk oleh manajemen klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Kemampuan Leonardo Jardim dalam menangani sebuah tim pun telah terbukti dengan sumbangan sebuah gelar juara di pentas League One pada edisi 2016-2017 bersama AS Monaco. Hebatnya, pelatih berkepala plontos itu mampu membawa Monaco memenangi gelar juara dengan pemain-pemain seadanya dan hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ia beserta para pemainnya mampu menghentikan dominasi Paris Saint Germain yang pada musim sebelumnya seolah tidak memiliki pesaing berarti. Selain itu, pelatih pemegang paspor Portugal itu juga sempat membawa Les Rouges et Blancs (The Red and Whites) – julukan AS MOnaco – mencapai hingga babak empat besar Liga Champions pada musim yang sama sebelum perjalanan mereka akhirnya dihentikan oleh Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Ibcbet untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas