Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Manchester Merah & Chelsea Berebut Tanda Tangan Coutinho

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Philippe Coutinho selaku pemain Barcelona pun kembali dirumorkan dengan ketertarikan dari sederetan klub papan atas Eropa pada jendela transfer kali ini. Mengutip dari laman resmi Goal, Selasa 22 Januari 2019, duo klub elite peserta Premier League, Manchester United dan Chelsea dirumorkan siap saling sikut untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola 26 tahun silam tersebut.

Klub terakhir yang disebutkan di atas tersebut memiliki keinginan untuk memboyong Coutinho guna dijadikan sebagai calon suksesor bagi Eden Hazard yang dirumorkan bakal hengkang dari klub berjuluk The Blues tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Perawakan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu pun digadang-gadang akan cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Chelsea dan tentunya juga sepadan untuk menggantikan pemain sayap terbaik yang dimiliki oleh klub kepunyaan Roman Abramovich tersebut.

Adapun, Manchester Merah dirumorkan juga sangat serius untuk bisa mendaratkan kaki Coutinho ke Old Trafford Stadium dalam waktu dekat ini. Klub berjuluk The Red Devils tersebut dikabarkan sudah mendapat lampu hijau terkait berapa besaran mahar yang harus dibayarkan apabila ingin mendapatkan jasa gelandang berkebangsaan Brasil itu pada putaran jendela transfer kali ini. Ya, memang nominal tersebut bisa dikatakan sangat fantastis karena Manchester United minimal harus mengucurkan dana sebesar 100 juta euro. Pasalnya, Barcelona sendiri harus mengeluarkan uang tunai senilai 140 juta euro untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu, sebagaimana dikutip Agen Bola Ibcbet.

Spekulasi-spekulasi pun bermunculan pada awal Januari 2019 ini usai Setan Merah – julukan Manchester United – secara mengejutkan menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Coutinho dan uniknya, Barcelona juga meresponsnya dengan baik. Barcelona dikabarkan tidak keberatan untuk melepas sang gelandang jika ada klub yang berani membayar lebih dari 100 juta euro menyusul terabaikannya Coutinho dari susunan 11 pemain yang dipercaturkan oleh Ernesto Valverde. Ya, pelatih berpasport Spanyol itu lebih senang memainkan Ousmane Dembele ketimbang Coutinho dan hal inilah yang membuat mantan pemain Liverpool itu berpikir untuk hengkang dari Estadio Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Melihat situasi sulit itu, rumor mengenai kelanjutan karier Coutinho untuk ke depannya bersama Barcelona pun bermunculan di kalagan media. Daya gabung yang ditunjukkan oleh Manchester Merah kepadanya pun dapat menjadi solusi bagi pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu untuk kembali mendapatkan waktu bermain secara reguler, sebagaimana yang ia dapatkan ketika masih berseragam Liverpool. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disundul Agen Bola Ibcbet untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas