Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Olivier Giroud & Eden Hazard Ajak Nabil Fekir Untuk Bergabung Bersama London Barat

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Menyambut ditutupnya jendela transfer Juli-Agustus 2018 bagi tim-tim partisipan Premier League, ujung tombak kepunyaan Chelsea, sebut saja Olivier Giroud, menuturkan bahwa pada beberapa waktu lalu dia sejatinya sudah membujuk playmaker andalan milik Olympique Lyonnais, yakni Nabil Fekir, untuk merapat ke Stamford Bridge. Perihal tersebut dilakukan oleh striker Tim Nasional Prancis itu ketika kedua sosok tersebut memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia 2018.

Giroud menganggap kalau Fekir merupakan sosok playmaker yang sangat fantastis. Kala penyerang berkaki kidal itu mengetahui jika kepindahan Fekir menuju ke Liverpool urung terealisasi, maka dirinya langsung mengajak kompatriotnya itu untuk bergabung bersama klub berjuluk The Blues tersebut. Bagi Giroud, kedatangan gelandang kepunyaan Lyon itu bakal menjadi sebuah tambahan yang sangat bagus untuk timnya dalam menatap kerasnya musim kompetisi 2018-2019.

Ternyata bukan hanya Giroud saja yang mengajak Fekir untuk bergabung bersama Chelsea, megabintang tim, Eden Hazard juga digadang-gadang melakukan hal yang sama. Giroud sejatinya benar-benar begitu berharap transfer Fekir menuju ke Stamford Bridge bisa terwujud kendati jendela transfer musim panas 2018 bagi tim-tim peserta Premier League hanya menyisahkan waktu yang sangat singkat, yang mana akan ditutup pada 10 Agustus 2018, seperti dimuat Agen Bola Ibcbet.

“Saya sempat mengobrol dengan Fekir saat kami berada di skuad Tim Nasional Prancis untuk menjalani turnamen Piala Dunia 2018, di Rusia, lebih tepatnya saat saya mengetahui transfernya ke Liverpool batal. Lantas kami pun berbicara tentang Chelsea. Bukan hanya saya saja yang berbicara dengan Fekir, Eden Hazard juga sempat mengajaknya untuk bergabung bersama kami di London,” beber Giroud.

“Tentu saja kami bakal menyambutnya dengan tangan terbuka karena kami semua menyukai caranya bermain, ia merupakan sosok seorang gelandang yang sangat luar biasa, tetapi saya sama sekali tidak mengetahui apakah transfer Fekir ke Chelsea dapat terwujud atau tidak sebelum transfer musim panas 2018 secara resmi ditutup pada 10 Agustus 2018. Sebab, itu bukan kebijakan kami, melainkan kebijakan klub dan hal ini baru benar-benar bisa terwujud jika yang bersangkutan menemui kesepakatan atas transfer ini,” pungkas mantan ujung tombak Arsenal itu, sebagaimana disundul Agen Bola Ibcbet.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas