Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Ibcbet – Petit : Sebuah Blunder Jika Ramsey Terima Pinangan Juventus

Agen Bola IbcbetAgen Bola Ibcbet – Aaron Ramsey kencang dirumorkan bakal meninggalkan Arsenal demi pergi ke Negeri Pizza untuk bergabung berseragam Juventus. Spekulasi tersebut pun sudah hampir menjadi kenyataan lantaran sampai sekarang ini tidak ada penambahan masa bakti yang diteken oleh Ramsey kendati kontraknya di Emirates Stadium bakal kadaluwarsa pada 31 Juni 2019 nanti.

Salah satu pesepakbola legendaris hidup Arsenal, sebut saja Emmanuel Petit, memperkirakan bahwa Ramsey bakal melakukan blunder jika akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari Juventus. Pria berkebangsaan Prancis itu menegaskan bahwa kualitas yang tersedia di panggung Serie-A selama ini tidaklah se-intens yang diperagakan di pentas Premier League.

Transmisi pemain pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey itu ke panggung Serie-A yang terbukti kurang kompetitif dipercaya bakal menurunkan kualitas pemain berposisi sebagai gelandang itu yang telah terbukti sangat mengesankan selama membela Arsenal di pentas Premier League. Perihal tersebut takkan terjadi apabila pesepakbola berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak barunya dengan memilih untuk tetap tinggal di klub asal London Utara tersebut.

“Jujur saja saya bukanlah orang yang munafik namun saya tidak habis pikir mengapa Ramsey tertarik untuk bergabung bersama Juventus. Serie-A? Panggung itu tidak cocok untuk pemain yang telah lama berpartisipasi di panggung Premier League. Premier League merupakan panggung terbaik di seluruh dunia, ini merupakan turnamen yang paling kompetitif dan Anda tidak dapat melihatnya di tempat lain,” ungkap Petit, sebagaimana dilansir Agen Bola Ibcbet.

“Semua orang telah melihatnya dari tahun ke tahun, yang mana terdapat tiga, empat, hingga lima klub yang bersaing untuk memperebutkan mahkota juara. Saya rasa tidak ada seorang pun yang melihat hal semacam itu di panggung Serie-A, La Liga, League One atau di liga mana pun. So, saya rasa Aaron (Ramsey) bakal melakukan blunder besar jika akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Juventus. Pernyataan saya ini tidak bermaksud untuk tidak menghormati Juventus dan saya sadar mereka adalah tim yang sangat tangguh baik di liga maupun di Eropa, hanya saja liga mereka tidak se-kompetitif di Premier League dan saya rasa itu akan menurunkan kualitas seorang pemain Premier League yang pergi ke sana,” tukas pria berusia 48 tahun itu.

Kendati panggung Serie-A dinilai kurang kompetitif layaknya panggung Premier League, namun Ramsey berpeluang besar untuk merengkuh gelar juara di setiap periodenya bareng Si Nyonya Tua, sesuatu yang sulit diwujudkannya bersama klub berjuluk Meriam London itu. Pemikat mahkota juara tampaknya akan membuat gelandang berpaspor Wales itu lebih memilih untuk berlabuh ke Allianz Stadium daripada menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Tim Gudang Peluru. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Ibcbet untuk Anda para mania sepakbola.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas