Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ibrahimovic kangen gaji besarnya selama di PSG

AGEN BOLAAGEN BOLA – Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku bahwa satu-satunya hal yang sangat ia rindukan saat ini dari klub lamanya, Paris Saint German, adalah gaji besar selama ia bermain di sana. Meskipun demikian, Ibrahimovic juga mengatakan agar PSG tetap bersabar untuk mengejar trofi Liga Champions.

Ibra harus meninggalkan PSG karena kontraknya untuk memperkuat tim tersebut telah habis. Pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama The Red Devils.

Selama empat tahun karirnya merumput bersama PSG, setidaknya Ibra memberikan kontribusi yang sangat besar, bahkan selalu mengantar klub tersebut menjadi pemegang title juara liga. Catatan lain yang ditinggalkan oleh Ibra bersama PSG adalah namanya telah terabadikan sebagai pencetak skor terbanyak sepanjang sejarah klub.

Seperti yang diliput dari sumber yang sama, saat pertanyaan mengenai hal yang paling dirindukan di PSG, Ibra mengatakan: “Satu-satunya hal yang saat ini saya rindukan di PSG adalah gaji terakhir saya bersama klub tersebut. Hanya itu yang saya rindukan.” Kata Ibra

Selain itu, dalam berita dunia bola, Ibra juga berbicara mengenai prospek dan masa depan PSG yang harus dihadapi di musim ini. Ibra memberikan saran kepada Thiago Silva dan rekan lainnya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“PSG adalah tim yang sangat kuat. Saya pernah bermain untuk mereka. Mereka juga sanggup membeli banyak pemain bagus. Hingga saat ini filosofi PSG tetap sama, yakni untuk memenangkan segalanya dan melangkah sejauh mungkin di ranah Liga Champions.” Kata Ibra

“Liga Champions bukanlah liga yang mudah. Bila Anda bisa menjentikkan jari dan kemudian memenangkan liga tersebut, maka setiap orang pun bisa melakukannya. Tapi bukan itu caranya. Perlu kerja yang sangat keras. Butuh waktu dan kesabaran tinggi.” Lanjutnya

Meskipun demikian, bagi Ibrahimovic, saat ini hal yang menjadi fokusnya adalah untuk memberikan penampilan terbaik dan membawa Manchester United memenangkan Premier League di akhir musim 2016-2017.

“Tapi saat ini saya harus fokus pada penampilanku bersama United. Saya sudah tak memiliki urusan bersama PSG. Aku juga punya masalah sendiri.” Tutup Ibra, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas