Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Amankan Satu Tiket Untuk Tampil Di Rusia Dalam Gelaran Piala Dunia 2018, Mbappe : Prancis Bukan Hanya Tentang Satu Pemain!

Agen Bola2Agen Bola – Ujung tombak belia Tim Nasional Prancis yang namanya kerap dibicarakan pada musim panas 2017 kemarin, sebut saja Kylian Mbappe, saat ini merupakan salah seorang pemain yang cukup diharapkan agar bisa membawa Tim Ayam Jantan – julukan Tim Nasional Prancis – untuk mengklaim sebuah tiket tampil di ajang Piala Dunia 2018 yang rencananya akan diselenggarakan di Rusia. Akan tetapi, pesepakbola 18 tahun silam tersebut yakin bahwa Prancis tidak hanya akan bergantung kepada seorang pemain saja.

Sebab, pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu merasa tim arahan Didier Deschamps tersebut kini berisikan nama-nama besar yang hampir seluruhnya bermain untuk klub raksasa Eropa. Sebab itulah, pemain milik AS Monaco yang saat ini tengah dipinjamkan menuju ke Paris Saint Germain (PSG) itu percaya semua pemain yang ada di Tim Nasional Prancis memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan dan memecah kebuntuan tim.

“Sejumlah orang memiliki harapan besar terhadap saya dan saya pikir itu merupakan sesuatu yang normal. Ketika Anda punya sesosok pemain yang hebat, tentu saja akan menjadi sesuatu yang bisa dipahami untuk mengharapkan si pemain yang bersangkutan itu berbuat sesuatu di atas lapangan yaitu yang bisa mengubah jalannya pertandingan,” ungkap Mbappe.

“Namun saya rasa Tim Nasional Prancis mempunyai pemain-pemain bagua dengan berisikan nama-nama top di dalamnya, yang mana hampir seluruh pemain bermain untuk klub raksasa Eropa. Les Bleus bukan hanya tentang seorang pemain saja yang dapat mengubah jalannya pertandingan, namun semua pemain bisa menjadi pembeda,” terang Mbappe, seperti dimuat Agen Bola.

Prancis sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bekerja keras agar bisa mengamankan satu tiket untuk melaju ke putaran Piala Dunia 2018 area Benua Biru. Kesebelasan yang bermarkas di Stade de France tersebut kini memang masih duduk di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Grup A dengan koleksi 17 angka.

Walaupun demikian, Prancis sendiri juga tidak boleh bersantai. Sebab, mereka hanya unggul satu poin saja dari Tim Nasional Swedia yang berada di posisi kedua. Terlepas dari dekatnya jarak yang dimiliki oleh Swedia dari Prancis, di belakang atau di tempat ketiga masih ada Tim Nasional Belanda yang hanya berselisih empat angka saja.

Mbappe serta kolega tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk melanjutkan perjuangan mereka ketika melakukan lawatan ke markas Bulgaria guna untuk menghadapi tuan rumah yang rencananya akan digelar pada Minggu 8 Oktober 2017, dini hari WIB. Kemenangan pun menjadi target utama bagi Prancis, sebab itu akan membuat mereka lolos ke putaran Piala Dunia 2018 Rusia secara otomatis. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas