Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Menjadi Pilihan Utama Dalam Tim, The Hammers Siap Penuhi Keinginan Walcott

Agen Bola2Agen Bola – Klub papan tengah peserta Premier League yang berbasis di London Barat, West Ham United dirumorkan sedang mengincar salah satu pemain milik Arsenal, sebut saja Theo Walcott, yang akan coba direkrut pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Klub besutan Slaven Bilic itu berniat untuk mengucurkan uang senilai 25 juta poundsterling untuk disetorkan kepada manajemen Arsenal agar bisa mendapatkan jasa Walcott dalam waktu dekat ini.

Pemain pemilik nama lengkap Theo James Walcott itu pun sudah kehilangan perannya di Tim Nasional Inggris sejak kursi kepelatihan di ambil ahli oleh Gareth Southgate selaku pelatih tim pada saat ini yang menggantikan tugas Sam Allaryce.

Pada awal musim 2016-2017, Walcott sendiri memang tercatat sempat tampil sebagai stater dalam 23 pertandingan musim ini dikancah Premier League bersama klub berjuluk The Gunners tersebut. Akan tetapi, perubahan skema menjadi 3-5-2 ketika memasuki paruh kedua musim pun membuat pesepakbola berpaspor Inggris itu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan bersama Alexis Sanchez dan kawan-kawan, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Seperti yang diwartakan situs resmi Sportsmole, Senin 26 Juni 2017, Walcott sendiri dilaporkan berhasrat untuk kembali menjadi pilihan utama di dalam tim guna mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang dikancah Premier League. Oleh karena itu, The Hammers – julukan West Ham United – memberi tawaran terkait kans menjadi pilihan utama kepada pesepakbola 28 tahun silam tersebut agar bisa membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya masih layak bermain untuk Tim Nasional Inggris. Pembuktian diri baru bisa ia dapatkan jika memutuskan untuk hengkang ke Stadion London, karena hal itu sulit ia dapatkan jika tetap bertahan bersama Arsenal.

Sejauh ini Walcott sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 104 kali dari 377 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Tim Gudang Peluru tersebut semenjak memutuskan untuk merapat ke Emirates Stadium dari Southampton yang terjadi pada musim panas 2006 silam. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

Selain West Ham United, Southampton sendiri juga dikabarkan tertarik untuk membawa pemain didikannya itu kembali ke St Mary’s. Untuk diketahui, Walcott merupakan pemain jebolana akademi sepakbola Southampton. Kita lihat saja apakah West Ham United atau Southampton yang berhasil mengamankan tanda tangan Walcott pada bursa transfer terdekat ini, atau sang pemain justru memilih untuk tetap bertahan bersama Arsenal?

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas