Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Perbaiki Penampilan, Petit Rekomendasikan Dua Pemain Ini Untuk Arsenal

Agen BolaAgen Bola – Ya, pasar jual-beli pemain di periode Juli-Agustus 2017 ini memang akan segera ditutup dalam hitungan beberapa jam ke depan. Klub-klub dari seluruh penjuru dunia khususnya didaratan Eropa pun mesti melakukan segala upaya untuk bisa memboyong pemain incaran mereka sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini yang akan ditutup pada Kamis 31 Agustus 2017, sore 18:00, WIB. Salah satunya adalah klub elite peserta Premier League, yakni Arsenal.

Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger tersebut terakhir kalinya diserang dengan komentar pedas setelah takluk di tangan Liverpool via skor 0-4 yang merupakan kekalahan paling menyakitkan bagi para suporter klub. Pada matchday ketiga Premier League edisi 2017-2018 itu, klub asal London Utara itu pun dipecundangi habis-habisan oleh Roberto Firmino dan kawan-kawan di Anfield Stadium pada akhir pekan lalu.

Hampir seluruh suporter pun mulai menganggap skema yang diterapkan oleh The Proffesor – julukan Arsene Wenger – sudah tidak akan mampu membawa Meriam London kembali ke era keemasannya. Kritikan pun turut dilayangkan oleh salah satu pesepakbola legendaris hidup Arsenal, sebut saja Emmanuel Petit.

Eks pesepakbola yang kini berusia 46 tahun itu menyatakan bahwa Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – mesti mendatangkan winger milik Leicester City, yakni Riyad Mahrez, guna memperbaiki performa di sisi kanan tim yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampak mengecewakan. Sang legenda pun kembali berucap, di mana Mahrez dapat menjaga si kulit bundar dengan sangat baik ketika berada di kakinya, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Terdapat sebanyak dua wajah yang ingin saya bawa ke Emirates Stadium jika saya adalah pelatih kepala klub. Satu, saya ingin menempatkan Mahrez di sektor kanan. Mahrez punya pengalaman yang cukup bermain di Premier League. Dia memiliki kualitas yang mana tidak dimiliki oleh The Gunners di sektor kanan,” ungkap Petit.

“Riyad (Mahrez) dapat mengontrol bola dengan sangat baik meski ia memiliki tubuh yang mungil. Saya mesti katakan bahwa mereka (Arsenal) harus bergerak cepat untuk mendatangkan beberapa pemain dengan kualitas baik sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup. Bila saya adalah manager klub, maka pemain yang ingin saya datangkan adalah sosok yang dapat memaikan bola dengan sangat baik, memiliki teknik yang baik, punya kecepatan di atas rata-rata, dan tentunya juga sanggup mengalahkan lawan yang mereka hadapi di atas lapangan hijau, dan saya melihat Mahrez mampu melakukan itu semua,” lanjutnya.

“Pemain kedua yang saya inginkan kehadirannya di Arsenal adalah centre-back andalan milik AS Monaco, Kamil Glik. Saya tidak habis pikir mengapa tim-tim besar Eropa sama sekali tidak pernah membicarakan untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing. Dia memiliki segalanya untuk menjaga lini belakang tim yang diperkuatnya,” tandas mantan pemain Timnas Prancis itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas