Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ingin Percantik Lini Belakang City, Guardiola Siap Angkut Ben Davies Dari Tottenham

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, dikabarkan memiliki keinginan untuk merenovasi sektor pertahanan timnya yang dianggapnya sangat lemah. Spekulasi terbaru menuturkan bahwa nama pemain belakang milik Tottenham Hotspur, yakni Ben Davies, tertera di dalam daftar belanja Manchester Biru yang diinginkan oleh pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Seperti diwartakan Goal, Senin 16 Januari 2017, Guardiola kesengsem dengan penampilan yang dipertontonkan oleh Davies di atas lapangan ketika tampil bersama Tottenham sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Kendati baru tampil di beberapa pertandingan bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut, pemain belakang Tim Nasional Wales itu berhasil menyita perhatian pelatih berusia 45 tahun lewat penampilannya di atas lapangan hijau.

Kabarnya, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu terpesona melihat kualitas Davies dalam menjalankan peran sebagai bek kanan dan juga apik ketika diperankan sebagai gelandang bertahan. Pelatih yang pernah meraih kesuksesan besar bersama klub kebesaran Barcelona itu pun berharap kedatangan pemain belakang 23 tahun silam tersebut dapat menjadi benteng kukuh di area belakang klub raksasa Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Hingga saat ini masih belum diketahui dengan jelas apakah kubu The Citizens – julukan Manchester City – sudah melayangkan proposal penawaran kepada manajemen Tottenham dan berbicara dengan sang pemain. Akan tetapi, kabarnya klub tetangga berisik Manchester United itu ingin mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Benjamin Thomas Davies tersebut pada jendela transfer Januari 2016 ini.

Meski penampilannya menawan, Davies selama ini masih menjadi pelapis Danny Rose di dalam skuad besutan pelatih Mauricio Pochettino tersebut. Semenjak diboyong dari Swansea City pada bursa transfer musim panas 2014 silam, si pemain yang bersangkutan itu telah mencatatkan 68 pertandingan bersama klub peserta Premier League yang identik dengan warna putih tersebut di seluruh turnamen dengan sumbangan satu gol. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas