Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Percantik Pos Gelandang, The Gunners Bidik Bintang Internazionale

Agen Bola2Agen Bola – Playmaker andalan milik klub kebesaran Inter Milan, sebut saja Marcelo Brozovic, memang diketahui menjadi buruan Arsenal yang akan coba didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Football Italia, Senin 10 Juli 2017, manajemen La Beneamata – julukan Inter Milan – baru bakal menjual gelandang berusia 24 tahun itu jika ada klub yang bersedia untuk membayar mahar tidak kurang dari 25 juta euro.

The Gunners – julukan Arsenal – berambisi untuk mempercantik pos gelandang dengan merekrut beberapa wajah baru pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Brozovic pun dianggap layak untuk menghuni klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Terlepas dari ketertarikan yang ditunjukkan oleh Arsenal, teryata masih terdapat dua klub raksasa peserta Premier League lainnya seperti Chelsea dan Manchester United yang juga memiliki keinginan untuk memboyong Brozovic ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer terdekat ini. Ketika klub elite asal Inggris itu sedang mempersiapkan proposal penawaran untuk diajukan kepada pihak manajemen Internazionale – sebutan Inter Milan – dalam waktu dekat ini demi bisa menemui kata deal sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini secara resmi ditutup, seperti dimuat Agen Bola.

Brozovic sendiri memang merupakan satu dari beberapa wajah yang bakal didepak oleh manager baru Inter Milan, sebut saja Luciano Spalletti, pada jendela transfer kali ini. Dirumorkan, karena memiliki sikap yang kurang baik dan tidak mudah untuk diatur, gelandang andalan Tim Nasional Kroasia itu pun diketahui sempat tidak dimainkan di sejumlah laga ketika klub masih berada di bawah pemerintahan manager Frank de Boer.

Akan tetapi, usai pelatih berpaspor Belanda itu didepak dari kursi kepelatihan Inter Milan di paruh kedua musim 2016-2017 lalu, Brozovic sanggup memperlihatkan performa mengesankan yang sukses menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar untuk membicarakannya. Pada musim komeptisi 2016-2017, si pemain yang bersangkutan itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali serta sumbangan empat assist-nya untuk klub berjuluk I Nerazzurri di seluruh turnamen yang diikuti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas