Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Percantik Sektor Tengah, Tim Gudang Peluru Siap Datangkan Gelandang Andalan Schalke

Agen BolaAgen Bola – Sepak terjang Arsenal dalam mengarungi manuver mereka dikancah Premier League pada musim ini memang bisa dikatakan tidak begitu memuaskan. Bahkan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium itu terancam akan menyelesaikan musim kompetisi 2016-2017 ini tanpa memenangkan satu pun gelar.

Pasalnya, dikancah Premier League, The Gunners – julukan Arsenal – memang sudah hampir dipastikan tidak akan mampu lagi untuk mengejar Chelsea yang merupakan pemuncak klasemen sementara karena memiliki jarak yang sangat jauh, yakni 21 poin. Sedangkan di ajang Capital One Cup dan Liga Champions, mereka juga angkat koper secara dini. Hanya tersedia trofi di ajang Piala FA Cup 2017 ini saja yang merupakan kesempatan bagi mereka untuk meraih gelar, namun tentunya itu juga bukan perkara mudah bagi Arsenal karena mereka juga harus berhadapan dengan salah satu kandidat kuat, yakni Manchester City, di face empat besar. Sebab, Jose Guardiola selaku pelatih Manchester Biru juga menargetkan piala tersebut sebagai trofi perdananya di Etihad Stadium.

Salah satu faktor utama yang dimiliki oleh Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – ialah minimnya pemain kelas dunia di barisan tengah tim pada musim kompetisi 2016-2017. Oleh karenanya, pihak Meriam London pun dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk membenahi titik terlemah mereka dengan mendatangkan playmaker kelas dunia dan pilihan mereka pun jatuh kepada gelandang andalan Schalke 04, sebut saja Leon Goretzka, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Penampilan yang ditunjukan oleh Goretzka bareng Schalke di atas lapangan sejauh musim 2016-2017 ini bergulir memang dapat dikatakan sangat mengesankan dan selalu menyilaukan mata bagi setiap insan yang menyaksikannya. Terhitung, playmaker Tim Nasional Jerman itu telah membukukan 33 penampilan dan mencetak enam gol serta sumbangan assist-nya sebanyak tiga kali untuk klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut sejauh musim ini berlangsung.

Berdasarkan berita terbitan The Sun yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola, Minggu 9 April 2017, kubu London Utara sendiri dirumorkan telah sepakat untuk menebus klausul penjualan Goretzka dengan harga sebesar 40 juta euro, harga yang ditetapkan oleh Schalke selaku klub pemilik sang pemain. Apabila tidak ada halangan yang tidak terduga, maka dapat dipastikan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu akan menjadi bagian dari skuad besutan Arsene Wenger pada Juli 2017 mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas