Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Percantik Sisi Kiri, Meriam London Bidik Left-Back Andalan Milik OGC Nice

Agen Bola2Agen Bola – Kampiun FA Cup musim 2016-2017, Arsenal dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mengamankan tanda tangan left-back OGC Nice, sebut saja Dalbert Henrique, pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Lebih-lebih, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut dirumorkan sudah melayangkan proposal penawaran kepada klub peserta League One yang bermarkas di Allianz Riviera itu untuk merekrut Henrique dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana dikutip Tribal Football, Minggu 2 Juli 2017, pakar transfer kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan bahwa pemain pemilik nama lengkap Dalbert Henrique Chagas Estevao itu di lantai transfer terdekat ini besar kemungkinan bakal hengkang dari Les Aiglons – julukan OGC Nice – klub yang baru satu tahun diperkuatnya, menyusul keseriusan Meriam London – julukan Arsenal – yang ingin merekrutnya.

Posisi left-back memang menjadi hal yang diutamakan oleh The Proffesor – julukan Arsene Wenger – pada bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Performa yang dipertontonkan oleh Nacho Monreal pada musim 2016-2017 memang tidak menentu dengan kata lain tampil inkonsistensi, sedangkan Kieran Gibbs diyakini bakal secepatnya dilepas dari pelatih berpaspor Prancis tersebut, seperti dilansir Agen Bola.

Sejatinya, The Gunners – julukan Arsenal – tidak bergerak sendiri dalam perburuan tanda tangan Dalbert. Mereka akan mendapat hadangan dari Inter Milan yang juga kencang dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain yang didatangkan oleh Nice dari Vitoria de Guimaraes tersebut pada bursa transfer musim panas 2016 itu.

Untuk diketahui, Dalbert sendiri memang bisa dikatakan adalah satu dari beberapa pemain penting Nice yang mampu menyudahi musim dengan duduk di peringkat ketiga pada akhir klasemen League One musim 2016-2017. Posisi mereka juga hanya kalah dari Paris Saint Germain (PSG) yang ada di posisi kedua dan AS Monaco yang keluar sebagai juara. Left-back berpaspor Brasil berusia 23 tahun itu mampu membukukan total 38 pertandingan bersama Nice di seluruh turnamen. Musim 2016-2017 yang merupakan musim pertamanya bersama Nice, si pemain yang bersangkutan itu mampu mengantarkan timnya untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang usai finis di posisi tiga pada turnamen domestik. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas