Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Perkuat Sektor Gelandang, Juara Bertahan Premier League Siap Bajak Bintang Muda Die Roten Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola1Agen Bola – Pergerakan Chelsea di pasar jual-beli pemain kali ini memang dapat dibilang cukup sibuk. Mengapa bisa dikatakan demikian? Ya, sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2017 hingga berlangsung sejauh ini, klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu telah berhasil mendatangkan sebanyak tiga wajah baru ke dalam tim asuhannya tersebut.

Ketiga nama yang dimaksud itu ialah Tiemouse Bakayoko yang didatangkan dari AS Monaco, kemudian pemain belakang milik AS Roma, yakni Antonio Rudiger, serta Alvaro Morata yang diboyong dari Real Madrid. Untuk dapat menggunakan servis ketiga pesepakbola tersebut, pihak klub peserta Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut telah mengeluarkan uang senilai 129 juta poundsterling.

Kendati telah mengucurkan dana dalam nominal fantastis demi bisa mendapatkan tanda tangan ketiga pemain tersebut di jendela transfer kali ini, hal tersebut ternyata sama sekali belum membuat kubu London Barat – julukan Chelsea – merasa puas begitu saja dengan skuad yang tersedia sejauh ini. Bahkan berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media The Sun, Senin 28 Agustus 2017, kampiun Premier League musim lalu itu rumornya sedang mencoba untuk menjalin kesepakatan dengan pemain muda potensial milik Bayern Munich, sebut saja Renato Sanches.

Seperti yang telah diketahui oleh banyak kalangan pecinta si kulit bundar, pemain pemilik nama lengkap Renato Junior Luz Sanches itu sendiri memang tidak mendapat jam terbang yang layak di Allianz Arena sejak bergabung pada musim panas 2016 lalu. Tercatat, pesepakbola berusia 20 tahun itu hanya tampil di 25 pertandingan saja di seluruh kompetisi dan tidak mampu menyumbang satu gol pun untuk juara bertahan Bundesliga, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Kans bagi Sanches sendiri untuk dapat masuk dengan menghiasi starting line up Bayern Munich pada musim kompetisi 2017-2018 ini pun bisa dikatakan tidak mudah. Sebab, klub berjuluk Die Roten itu pada beberapa waktu lalu baru saja mendatangkan pemain tengah milik Olympique Lyonnais, sebut saja Corentin Toliso. Situasi tersebut membuat rivalitas antar-pemain di posisi gelandang dalam tim Bayern Munich pun menjadi semakin sulit.

Namun, keinginan yang dimiliki oleh manajemen Chelsea dalam upaya mereka mendatangkan Sanches pun menemui batu sandungan. Sebab, pihak manajemen The Blues – julukan Chelsea – sendiri hanya memiliki rencana untuk mendatangkan bintang masa depan Tim Nasional Portugal itu dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dan baru akan merekrut secara permanen di akhir masa peminjamannya yang akan jatuh pada musim panas 2018 mendatang, sedangkan kubu Bayern Munich bersikeras baru hanya akan melepas pemain yang didatangkan dari Benfica itu dengan status penuh.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Chelsea akan mundur dari perburuannya atau bersedia memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Bayern yang ingin melepas bintang mudanya itu dengan permanen. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar si kulit bulat.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas