Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Perkuat Sektor Pertahanan, The Blues Bidik Pemain Veteran Milik Juventus

Agen BolaAgen Bola – Ya, kampiun Premier League 2016-2017, Chelsea dikabarkan memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa melabuhkan full-back andalan milik Juventus, sebut saja Dani Alves, ke Stamford Bridge pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Daily Mail, Minggu 4 Juni 2017, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu dirumorkan telah melayangkan tawaran kepada pemain belakang veteran yang masih menjadi andalan di Tim Nasional Brasil itu.

Klub berjuluk The Blues tersebut memang membidik pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu untuk memperkuat sektor pertahanan mereka guna mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Ketertarikan Chelsea kepada Alves pun berdasarkan permintaan manager Antonio Conte. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, London Biru sudah dipastikan akan kembali ke panggung Liga Champions pada musim depan setelah edisi 2016-2017 absen di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut.

Terlepas dari ketertarikan Chelsea, full-back berusia 34 tahun itu juga menjadi buruan bagi dua klub elite peserta Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City. Akan tetapi, sampai sekarang ini Alves masih belum ingin memberikan kepastian apakah akan menerima pinangan dari salah satu klub peminat atau justru memutuskan untuk bertahan bersama Juventus, seperti dikutip Agen Bola.

Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, Alves telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dan menyumbang tiga assist-nya untuk klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut di panggung Serie-A musim ini. Sedangkan di pentas Liga Champions musim ini, si pemain yang bersangkutan itu juga mampu mencetak tiga gol serta menciptakan empat assist. Atas kontribusinya itu, Alves pun mampu membawa Juventus melaju hingga ke partai final Liga Champions musim ini. Namun sayang, di partai puncak itu, Alves dan kawan-kawan kalah di tangan Real Madrid dengan skor 1-4 yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, pada Minggu 4 Juni 2017, dini hari WIB tadi.

Untuk diketahui, Alves merupakan pemain yang diboyong oleh manajemen Juve dari Estadio Camp Nou (markas Barcelona) di lantai transfer Juni-Juli 2016 lalu. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Bahia itu pun dikontrak oleh manajemen Juventus dengan durasi selama dua musim, di mana masa baktinya di Turin akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas