Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ingin Pertahankan Martial Di Old Trafford, Jose Mourinho Perintahkan Klub Tolak Tawaran Dari Spurs

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester United dilaporkan sudah menolak proposal penawaran konkret yang dilayangkan oleh Tottenham Hotspur guna untuk merekrut ujung tombak muda mereka, sebut saja Anthony Martial, pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu tampak berusaha keras untuk mempertahankan penyerang berusia 21 tahun itu agar tetap tinggal di Theater of Dreams untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini.

Pada beberapa waktu lalu, Martial memang sudah kencang dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke klub lain pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Anthony Joran Martial itu faktanya masih masuk dalam rencana manager berjuluk The Special One tersebut untuk menetap kerasnya persaingan dalam perebutan mahkota Premier League musim baru ini.

Pemain yang didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015 itu sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sebelas kali pada tahun perdananya berseragam Manchester Merah. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak mendapat kesempatan tampil di ajang Piala Super Eropa kontra Real Madrid yang terjadi pada Rabu 9 Agustus 2017, dini hari WIB, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Seperti yang diwartakan situs resmi Sportsmole, Minggu 13 Agustus 2017, Tottenham Hotspur yang merupakan runner up Premier League musim lalu itu tengah berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan Martial menuju ke White Hart Lane sebelum jendela transfer musim panas ini secara resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. Akan tetapi, The Red Devils – julukan Manchester United – dengan tegas menolak proposal penawaran yang diajukan oleh klub berjuluk The Lilywhites tersebut lantaran pelatih berpaspor Portugal itu bersikeras untuk menahan kepergian penyerang Tim Nasional Prancis itu dari Old Trafford.

Ya, Manchester Merah memang berhasil membajak penyerang andalan Everton, yakni Romelu Lukaku, pada jendela transfer kali ini. Akan tetapi, selang beberapa hari kemudian, United juga memutuskan untuk melepas pemain veretan mereka, yakni Wayne Rooney, yang berpulang menuju ke klub lamanya di markas Goodinson Park. Oleh karena itu, Setan Merah ogah melepas pemainnya lagi di bursa transfer terdekat ini. Penampilan Martial sendiri memang bisa dikatakan cukup impresif dalam beberapa laga uji coba di tur pramusim kali ini dan fakta inilah yang membuat Mourinho enggan kehilangan pemain bintangnya itu.

Sebagai tambahan, Mourinho kini tengah mempersiapkan tim terbaiknya untuk melakoni laga pembuka Premier League musim 2017-2018 dengan melawan West Ham United yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 13 Agustus 2017, malam WIB nanti dan Martial diyakini akan dilibatkan dalam pertandingan tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas