Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Ingin Terus Bermain Untuk United, Ibra Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Klub Chinese Super League

AGEN BOLAAGEN BOLA – Walaupun usianya sudah tidak lagi muda, namun kemampuan Zlatan Ibrahimovic ketika beraksi di atas lapangan hijau masih sangat oke. Sebab itulah, terdapat sejumlah klub yang kencang dirumorkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan mantan kapten sekaligus megabintang Tim Nasional Swedia itu ke markas mereka masing-masing.

Satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Ibrahimovic pun datang dari Negeri Tirai Bambu. Klub peserta kompetisi Chinese Super League yang namanya tidak ingin disebutkan itu dirumorkan berani membayar mahal demi bisa mendapatkan jasa sang pemain. Kabarnya, klub yang bersangkutan itu menawarkan dana sebesar 120 juta poundsterling kepada Manchester United selaku klub pemilik sang pemain.

Tapi rupanya, walaupun dijanjikan dengan uang sekepok, nyata hal itu sama sekali tidak membuat pemain gaek yang saat ini berusia 35 tahun itu goyah. Berdasarkan berita sundulan Goal yang dilansir AGEN BOLA, Senin 19 Desember 2016, mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu dikabarkan dengan tegas menolak penawaran menggiurkan yang datang dari China karena alasan dirinya masih ingin melanjutkan petualangannya bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kini, Ibrahimovic memang tercatat hanya memiliki masa bakti selama satu musim saja bersama Setan Merah yang akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, eks sekaligus jebolan akademi sepakbola Malmo FF itu dilaporkan siap menandatangani perpanjangan kontrak baru jika ada tawaran yang datang kepadanya dari Manchester Merah.

Ibrahimovic sendiri bergabung bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut pada musim panas 2016 lalu setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Paris Saint Germain (PSG). Kala itu, United mendapatkan Ibra secara gratis karena sang pemain berstatus tidak memiliki klub. Ya, Manchester Merah pun akan mendapat keuntungan yang sangat besar jika melepas Ibra ke klub asal China tersebut. Namun, bisa dipastikan United tidak akan melakukan hal tersebut lantaran mereka sangat membutuhkan keberadaan pemain berjuluk Ibracadabra itu di dalam skuad mereka untuk membobol gawang lawan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas