Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Inginkan Belotti, Arsenal & Manchester Merah Harus Bayar 80 Juta Pounds

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pergerakan yang dilakukan oleh klub kebesaran Arsenal dan Manchester United dalam urusan mendatangkan ujung tombak andalan Torino, yakni Andrea Belotti, pada jendela transfer Januari 2017 mendatang sepertinya akan terasa semakin berat. Kondisi ini terjadi menyusul Torino yang pada beberapa waktu lalu baru saja memperbarui harga klausul dalam rilis terbaru untuk seorang Belotti.

The Gunners dan The Red Devils memang diketahui benar-benar begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan Belotti. Kedua klub raksasa peserta Premier League tersebut terpesona usai melihat penampilan apik yang dipertontonkan oleh pemain berusia 22 tahun itu di atas lapangan hijau sejauh musim 2016-2017 ini berlangsung.

Betapa tidak, sejauh gelaran musim ini berjalan Belotti memang mampu bermain apik dengan lumayan produktif. Ujung tombak Tim Nasional Italia itu telah mencetak total sepuluh gol hanya dalam 12 pertandingan yang dilakoninya bersama Torino di seluruh turnamen. Raihan tersebut sama dengan catatan golnya di musim kompetisi 2015-2016 lalu, yakni tatol 12 gol dalam 36 penampilannya, seperti dikutip AGEN BOLA.

Seperti diwartakan Goal, Kamis 24 November 2016, I Granata – julukan Torino – dikabarkan siap menjual penyerang andalannya tersebut pada jendela transfer Januari 2017 mendatang asalkan Arsenal maupun Manchester Merah bersedia membayar harga sesuai yang telah ditentukan dalam klausul rilis Belotti. Pada klausul anyarnya, klub asal Italia yang bermarkas di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut memasang harga untuk Belotti dengan harga sebesar 80 juta poundsterling.

Daripada klub berjuluk Setan Merah, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut telah memperlihatkan keseriusan dalam upaya menggaet Belotti. Pihak Meriam London kabarnya telah melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 30 juta poundsterling. Namun, Torino dengan tegas menolak penawaran tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas